Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kaca Spion harus digunakan untuk meningkatkan keselamatan di jalan

kaskusbcaAvatar border
TS
kaskusbca
Kaca Spion harus digunakan untuk meningkatkan keselamatan di jalan
Spoiler for cek dulu gan:



Ini adalah fakta diketahui bahwa jalan yang berbahaya dan terutama jika Anda mengemudi dengan kecepatan sangat tinggi dan tidak membayar banyak memperhatikan, Anda mungkin akan bertemu dengan kecelakaan. Tidak perlu panik, tapi ada kebutuhan bagi orang-orang untuk menjadi lebih bertanggung jawab dan mulai mengemudi dengan aman. Mereka harus mengikuti aturan lalu lintas dan lebih fokus pada langkah-langkah keselamatan di jalan. Akan sangat baik jika ada tidak akan ada peraturan lalu lintas dan jika mereka akan lebih fokus pada langkah-langkah keselamatan di jalan. Ini akan menjadi skenario yang sempurna jika tidak akan ada kecelakaan dan tak seorang pun akan terluka karena kesalahan mengemudi.

Kecelakaan dapat terjadi bahkan di tempat-tempat lain seperti jalan kecil/gang (kecelakaan tidak selalu terjadi di jalan raya) dan salah satu kebutuhan untuk lebih berhati-hati saat mengemudi di daerah-daerah, di mana ada kemungkinan kabut . Ada tempat-tempat di mana risiko kecelakaan dapat dikurangi untuk sebagian besar dengan memasang beberapa produk keamanan seperti Kaca Spion.

Mengapa agan perlu Kaca Spion?

Saat mengemudi jika Anda melihat bahwa Anda memiliki jalan masuk sudut sempit dan rentan terhadap beberapa kecelakaan atau bahkan kasus-kasus seperti masuk tanpa izin, maka Lampu sein akan membantu Anda dalam menjaga standar keselamatan. Kaca Spion biasanya disebut mata ikan, karena Kaca Spion memberikan sudut lebar dari 160 derajat melihat untuk daerah buta dan juga membantu dalam menghindari bencana.

Alasan berikutnya mengapa Kaca Spion yang digunakan untuk jalan masuk adalah karena Kaca Spion terbuat dari kaca atau akrilik dan Kaca Spion dibuat sedemikian rupa sehingga tidak mudah pecah. Ini adalah alasan mengapa Kaca Spion juga dapat digunakan dalam luar ruangan.

Produk ini dapat dipasang dengan mudah dan juga bisa disimpan di saku agan,.hihihihi...

Terakhir, Kaca Spion dapat digunakan dalam jalan masuk/gang dan juga dapat ditempatkan secara nyaman di gudang, pusat perbelanjaan, tempat parkir, dan bahkan di lokasi konstruksi. Mereka juga dapat ditempatkan di mesin ATM dan tempat-tempat tabrakan berisiko tinggi.

Kaca Spion adalah solusi sempurna untuk kedua di dalam ruangan dan di luar rumah karena Kaca Spion benar-benar membantu dalam menghindari tabrakan di daerah berbahaya dan bahkan memberikan pengawasan di daerah-keamanan yang tinggi. Anda bahkan dapat mencari di internet untuk panel jalan raya antiglare dan menjadi lebih aman.


gambar


Spoiler for pict:


SUMBU
Diubah oleh kaskusbca 13-12-2013 09:43
0
3.1K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.