Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

montie84Avatar border
TS
montie84
Inikah Hotel yang Ada di Ujung Planet Bumi?


Newfoundland - Hotel di atas gunung, di pingir pantai, di atas laut, atau di bawah laut itu sudah biasa. Yang tidak biasa, adalah hotel Fogo Island Inn di Kanada yang lokasinya disebut-sebut ada di ujung Planet Bumi. Seperti apa?

Bagaimana pemandangan dari wilayah yang ada di ujung Planet Bumi? Apa saja yang bisa Anda lakukan di sana? Kalau mau tahu, menginaplah di Fogo Island Inn yang ada di Pulau Fogo dan berada di lepas pantai Newfoundland, Kanada.




Dilansir dari USA Today, Jumat (13/12/2013) Pulau Fogo merupakan salah satu dari empat tempat yang ada di ujung Planet Bumi menurut Flat Earth Society. Ini adalah suatu organisasi yang menyatakan bahwa Bumi ini memiliki bidang datar bukan oval. Meski begitu, sebenarnya Pulau Fogo pun letaknya ada di bagian paling utara Bumi dan berada di Samudera Atlantik. Pulau Fogo hanya punya panjang 25 km dan lebarnya hanya 14 km.

Fogo Island Inn berada di atas daratan berupa bebatuan dan ilalang. Tapi jangan salah, ini adalah hotel yang punya fasilitas mewah dan lengkap.




Fogo Island Inn memiliki bentuk persegi panjang dan berwarna putih. Lokasinya berada persis di pinggir pantai dan menghadap lautan luas alias Samudera Atlantik. Dari dalam kamar, telah disediakan teropong untuk melihat paus!

Tak hanya itu, Anda bisa berkeliling hotel yang bebatuan di sekitarnya dilapisi salju. Asyiknya, hotel ini juga menyediakan kayu untuk menggelar api unggun saat malam hari. Sambil menghangatkan diri dari udara dingin, Anda bisa melihat hamparan bintang yang cantik di sana. Anda pun bisa datang ke desa-desa nelayan yang ada di sekitar hotelnya untuk ikut memancing dan melahap ikan yang lezat.




Hotel Fogo Island Inn juga punya interior dan fasilitas mewah. Ada tempat tidur dengan selimut yang asli dari kerajinan tangan, kasur dan bantal yang empuk, kamar yang hangat, bathub yang menghadap lautan luas, perpustakaan, dan berbagai menu makanan yang siap menggoyang lidah.

Harga permalam di sana mulai dari USD 535 atau sekitar Rp 6,4 juta untuk setiap pasangan. Suasana yang tenang, udara dingin, pemandangan laut, salju, dan paus yang terlihat dari kamar, adalah pesona dari Fogo Island Inn yang jadi hotel di ujung Bumi ini.


0
5.9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.