Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danker_cuiAvatar border
TS
danker_cui
FOTO-FOTO(No BB) : Destinasi Wisata Teraneh di Dunia [ Berpetualang ]
Monggo dilihat agan-agan siapa tau udh pernah ada yg kesini atau udh pernah nyangkutin sesuatu ...emoticon-Ngakak
Atau mau nyangkutin RATE ***** jg boleh MIMIN & MOMOD
mohon bantuannya
emoticon-Kiss

Island of The Dolls - Meksiko
Spoiler for jebret:

Cocok bagi yang gemar uji nyali. Suasana pulau begitu mencekam, dihuni oleh boneka-boneka bayi yang menggantung di pohon. Tidak satupun boneka memiliki kondisi bagus, mereka semua kotor dan lusuh. Islands of The Dolls atau Pulau Boneka, adalah pulau buatan yang didedikasikan untuk seorang wanita.
Julian Santana Barrera, menggantung boneka untuk memberikan rasa hormat kepada jasad wanita yang ia temukan di pulau tersebut.

Avanos Hair Museum - Turki
Spoiler for jebret:

Salah satu museum teraneh di dunia. Tidak menyimpan koleksi di dalam gedung megah, namun di dalam gua. Yang lebih menarik, semua permukaan gua ditutupi oleh rambut dan kerajinan keramik yang ditata rapi, kecuali bagian lantai. Setiap wanita yang berkunjung, menyumbang helai rambutnya untuk gua ini, lengkap dengan secari kertas yang bertuliskan alamat mereka.

Yunessun Spa Resort - Jepang
Spoiler for jebret:

Berendam dengan air hangat terlalu biasa. Mandi susu atau mandi cokelat? itu pun belum seberapa. Yunessun Spa Resort menyediakan pengalaman spa yang aneh, yakni mandi anggur merah, pengunjung bisa berenang di dalamnya. Jika ingin merasakan aroma yang berbeda, Yunessun Spa Resort juga menyediakan mandi sake, teh hijau, dan kopi.

Bubblegum Alley - Amerika Serikat
Spoiler for jebret:

Mungkin lokasi ini bisa membuat Anda merasa jijik, ataupun sebaliknya, malah menyenangkan. Bubblegum Alley berupa tebing warna warni yang tidak dihasilkan melalui cat, melainkan oleh permen karet. Dinding lengket ini sudah ada sejak tahun 1970.

Capuchin Catacombs - Italia
Spoiler for jebret:

Terletak di kota Palermo, 8.000 mumi mengerikan menyambut pengunjung di sepanjang dinding makam. Mereka tidak dibalut perban, melainkan berpakaian lengkap. Bahkan kabarnya, pakaian digantikan mengikuti tren yang ada. Tengkorak kepala dibiarkan terlihat, menambah kesan mistis yang lahir dari makam ini.

Karni Mata Temple - India
Spoiler for jebret:

Tempat yang janggal, di mana manusia hidup berdampingan dengan ribuan ekor tikus. Legenda yang muncul, Suku Karni Mata yang pernah menetap, telah meninggal dan bereinkarnasi menjadi tikus. Tikus tidak diperbolehkan diusir, mereka dianggap suci dan melindungi candi.

Sumber

0
5.4K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.