iindroAvatar border
TS
iindro
Soho Gup Akuisisi Perusahaan Farmasi Swiss dan AS


JAKARTA -- Perusahaan Farmasi Soho Grup mengumumkan akuisisi atas inovator produk farmasi natural, Ginsana SA dan Prothera. Akuisisi dilakukan melalui anak usahanya, Soho Flordis International.

Presiden Direktur Soho Grup Marcus Pitt mengungkapkan saham kedua perusahaan tersebut dibeli dari salah satu anak usaha Boehringer Ingelheim Grup, Pharmaton. "Ini adalah langkah nyata Soho Grup untuk mengembangkan portofolio bisnis secara strategis baik di dalam negeri maupun di luar negeri, terutama produk obat natural," kata Pitt dalam siaran persnya kepada ROL, Ahad (21/7).

Pascaakuisisi, Ginsana tetap memasarkan produk di bawah merek Ginsana serta memproduksi secara ekslusif untuk produk Pharmaton dari Boehringer Ingelheim. Dengan keahlian yang tinggi, inovasi produk natural yang terintegrasi dan fasilitas yang modern dari Ginsana menjadi target untuk mengembangkan portofolio produk natural terbaik yang telah teruji secara studi klinis.

Prothera merupakan perusahaan yang berbasis di Nevada, Amerika Serikat. Perusahaan ini menyediakan pelayanan kesehatan dengan fokus nutrisi dan probiotiok. Target akuisisi Soho Grup adalah untuk masuk ke pasar Amerika Serikat lewat jaringan distribusi serta pasar produk dengan segmen kalangan profesional sebagai target konsumennya.

“Keberhasilan ini untuk mewujudkan cita-cita founder Soho untuk menjadikan perusahaan ini berskala dunia dengan mengolahkembangkan produk obat natural, termasuk bahan baku herbal dari Indonesia," kata Pitt.


Spoiler for sumber:


maju terus emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.