Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irfanoktodiarAvatar border
TS
irfanoktodiar
Biaya Tersembunyi Bekerja di Wall Street
WELCOME TO MY THREAD

Quote:

Bagi yang tidak tahu Wall Street, ane akan berikan informasi tentang itu:

WALL Street bukanlah kata yang asing di dunia finansial. Jika Anda buka Wikipedia maka di sana tertulis bahwa Wall Street sebenarnya sekadar nama sebuah jalan (Jalan Wall) di pinggiran Kota Manhattan, New York, yang membujur mulai dari Timur yaitu dari Broadway menuruni lembah ke arah South Street di East River, melewati pusat historis dari distrik keuangan Amerika yaitu Manhattan.

Namun, jalan itu bukan sekadar jalan biasa karena di sanalah terdapat Gedung Wall Street yang merupakan gedung permanen pertama dari New York Stock Exchange (NYSE). Banyak sekali bursa saham dan bursa perdagangan lainnya berkantor pusat di Wall Street dan di Distrik Keuangan (Financial District) termasuk NYSE, NASDAQ, AMEX, NYMEX, dan NYBOT. Tak ayal, Wall Street adalah sebuah tempat dimana di dalamnya terjadi transaksi keuangan yang nilainya mencapai miliaran dolar AS setiap hari. Tidak berlebihan jika Wall Street disebut sebagai sentral atau pusat keuangan dunia.

Wall Street sangat menentukan nasib jutaan manusia dan juga nasib puluhan bahkan ratusan perusahaan kakap dunia (SUMBER).


Ya, Anda membuat banyak uang ketika Anda bekerja di Wall Street, tapi Anda akan menghabiskan banyak uang untuk tinggal di sana. Untuk pergi bekerja setiap hari Anda akan perlu untuk melihat bagian — Setelan, Sepatu, dll. Untuk hidup setiap hari dengan jadwal seorang banker's , Anda akan membutuhkan orang untuk mengurus Anda — Pembantu,dry cleaners dll. Dan kemudian ada kewajiban sosial — Perjalanan, schmoozing, keanggotaan... Wall Street is full of Joneses, dan seperti kata orang, they're hard to keep up with. . Berikut adalah berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk mencoba.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Dan itu dia informasi yang bisa ane berikan untuk agan dan aganwati, maaf apabila kata katanya banyak yg salah soalnya ane translate dulu dan dollar nya tidak diubah jadi rupiah(jadi rupiahin sendiri) emoticon-Salaman

dan ini sumbernyaemoticon-Request

Quote:

Jangan lupa juga COMMENT, emoticon-Blue Guy Cendol (L), dan emoticon-Rate 5 Star Thanks.
Diubah oleh irfanoktodiar 12-12-2013 15:46
0
4.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.