Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embercorAvatar border
TS
embercor
Klik! Masukan Foto Pelanggaran Lalin ke Situs Ini
Klik! Masukan Foto Pelanggaran Lalin ke Situs Ini





Jakarta - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengajak masyarakat pengguna jejaring sosial untuk berpartisipasi dalam kesadaran berlalu lintas. Salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk mengabadikan pelanggaran lalu lintas di jalan dan memasukkannya ke website [url=http://www.tertiblantas.com.]www.tertiblantas.com.[/url]

Website khusus ini dibuat untuk interaksi pengguna situs dalam permainan atau kuis yang terdapat di dalamnya. Situs ini akan di-launching oleh Kepala Korlantas Irjen Puji Hartanto di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Kamis (12/12/2013) pagi ini pukul 09.00 WIB.

"Masyarakat bisa berpartisipasi di dalamnya, dengan mengupload foto atau video pelanggaran lalu lintas. Nanti ada reward yang akan diperoleh masyarakat," ujar Wadir Lantas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo, Kamis (12/12/2013).

Adapun, untuk mendapatkan reward tersebut, masyarakat diwajibkan menjadi member terlebih dahulu. Daftarkan nama asli dan alias serta nomor kartu identitas pada kolom daftar. Administrator akan merahasiakan identitas asli anda.

Setelah terdaftar, setiap member mendapat point nol (0) dengan badge sebagai anggota baru. Point dan badge ini dapat ditingkatkan bila member semakin aktif dalam mempostingkan foto atau video pelanggaran lalu lintas.

Setiap member bisa memposting atau mengupload semua kejadian sehari-hari yang ditemukan di jalan raya yang berkaitan dengan masalah lalu lintas. Baik yang berupa tindakan yang tertib dan tindakan pelanggaran yang terjadi di jalan raya.

"Ada pilihan untuk posting atau upload yakni, foto, video dan artikel. Yang masing-masing postingan akan diberikan reward 50 point," imbuh Sambodo.

Foto atau video atau artikel yang diunggah harus asli. Disebutkan juga waktu pengambilan gambar dan lokasinya.






sumber;http://m.detik..com/news/read/2013/12/12/074938/2439531/10/


_______________________________
monggo yg hobbynya tukang lapor atau tukang adu salurkan bakatnyaemoticon-Ngakak (S)
0
1.5K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.