Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Busyeeet] Pencuri di Bekasi Pakai Senjata Kejut Listrik 3.000 Watt
[BEKASI] Kawanan spesialis pencuri rumah kosong di wilayah Kota Bekasi semakin marak. Kali ini menyikat harta benda senilai puluhan juta rupiah milik Pras, warga Perum Bintara Loka Indah Blok QQ 5 Bintara Bekasi Barat, Sabtu (8/12) siang, sampai Selasa (10/12) pagi, pelaku tersebut masih dalam pengejaran Polsek Metro Bekasi Barat.

Tragisnya, pelaku pencurian yang diperkirakan lebih dari dua orang itu saat kabur meninggalkan lokasi kejadian meninggalkan senjata kejut listrik berkekuatan 3000 watt yang diletakkan di meja ruang tamu kediaman korban.

Insiden kriminal di kota penyangga ibu kota sebelah timur dengan menggunakan senjata kejut berkekuatan listrik tinggi itu kategori modus baru. Selain kasus menonjol karena pertama kali terjadi di wilayah hukum Polres Metro Kota Bekasi.

Pelaku saat beraksi masuk rumah lalu menggasak harta benda terdiri dari dua kamera, perhiasan dan sejumlah uang dengan cara merusak gembok pakai cairan kimia lalu menjebol pintu masuk rumah memakai linggis atau obeng besar.

Tim Polsek Metro Bekasi Kota dipimpin Aiptu Sebayang yang ditemui SP, di lokasi kejadian mengatakan pelaku diperkirakan sudah membaca kelemahan lokasi kejadian karena saat kejadian penghuni rumah tidak ada. Dalam kondisi rumah kosong lalu dimanfaatkan pelaku dengan mudah menjarah harta benda.

Pelaku juga diperkirakan ada yang lain dengan tugas memantau lokasi di luar rumah korban. Saat itu memang tempat kejadian berhadapan dengan Pos Satpam yang waktu kejadian kebetulan tidak dijaga atau keamanan setempat sedang off.

“Alat kejut yang dibawa pelaku tersebut merupakan modus baru karena pakai senjata berbahaya yang bisa menimbulkan efek sakit. Bahkan pingsan jika ditempelkan kepada siapa pun. Barang bukti itu selanjutnya kami sita untuk kepentingan penyelidikan,” ujar Sebayang.

Sejumlah warga sebelum kejadian sempat melihat seorang pria mengenakan jaket duduk santai di depan pos satpam, Sabtu pukul 10.00 WIB,. Pelaku diperkirakan masuk rumah korban pukul 11,000 sampai 015.00 WIB.

Sedangkan keluarga Pras keluar rumah pukul 9.30 WIB, dan kembali datang di kediaman Sabtu malam pukul 19.00 WIB. Keluarga korban terkejut saat tiba pintu pagar depan terbuka walau digembok, demikian pintu kedua rumah juga terbuka bahkan kunci dijebol dengan benda keras. [G-5].
sumber

Wah modus baru nih emoticon-Cape d... (S)
Wuihhhh 3000 watt, ini kayak alat kejut listrik di film2 itu ya, di Indo dijual bebas ya emoticon-Matabelo
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.1K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.