• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [WOW] Selama 30 Tahun, Wanita Ini Setia Cari Kekasih yang Pergi Tanpa Kabar

mynameflexAvatar border
TS
mynameflex
[WOW] Selama 30 Tahun, Wanita Ini Setia Cari Kekasih yang Pergi Tanpa Kabar


Apa yang Anda lakukan jika kekasih mendadak pergi tanpa kabar, mencarinya atau melupakannya? Wanita asal Inggris ini memilih yang pertama. Selama 30 tahun dia terus mencari kekasih yang hilang itu hingga akhirnya menemukan pria tersebut di Facebook. Wow...

Wanita bernama Mandy Ashforth itu pernah merasakan patah hati saat ditinggal pergi pria yang berhasil memikat hatinya saat mereka tengah berlibur di Bridlington, kawasan utara Inggris. Cinta yang bersemi saat liburan itu mendadak kandas setelah sang pria tiba-tiba saja menghilang.

Dikisahkan Mandy, pada satu hari di 1982, dia dan pria bernama Barrie Moat janjian bertemu di sebuah stasiun bus. "Aku datang ke stasiun bus Rotherham dan menunggu selama dua jam, tapi dia tidak pernah datang dan aku sungguh sedih," ujarnya kepada Metro seperti dikutip NY Daily News.

Setelah gagal bertemu dan patah hati, Mandy tidak bisa melupakan pria tersebut. Dia terus mencari Barrie di berbagai tempat di Sheffield, namun tetap tidak berhasil menemukannya.

"Bulan berganti tahun dan Barrie tetap ada di pikiranku. Aku mencarinya beberapa kali, tapi selalu menemui jalan buntu," ucap wanita 48 tahun itu.

Jalan buntu itu akhirnya bisa dibuka Mandy setelah dia menelusuri situs jejaring sosial Facebook. Lewat media sosial itulah dia berhasil menemukan Barrie, pria yang telah dicarinya selama 30 tahun ini.

Barrie sendiri mengatakan dia memiliki akun Facebook hanya untuk mempromosikan usaha kolam pemancingan ikannya. Selama ini dia pun hanya mau menerima permintaan berteman dari wanita jika memang berhubungan dengan memancing.

Dan ketika Mandy mengirimkan permintaan berteman dengannya, dia langsung setuju. "Entah kenapa aku berasumsi dia berhubungan dengan memancing. Jadi aku klik untuk menerima permintaan bertemannya dan dalam beberapa detik dia mengirimkan pesan," kata pria 50 tahun itu.

Bertemu kembali di Facebook, hubungan Mandy dan Barrie kembali hangat. Keduanya merasa cocok satu sama lain dan memutuskan untuk menikah. Barrie sudah melamar Mandy dan pernikahan mereka digelar musim panas 2014 mendatang.

Spoiler for Foto:


[URL="http://wolipop.detik..com/read/2013/12/10/080737/2437194/854/selama-30-tahun-wanita-ini-setia-cari-kekasih-yang-pergi-tanpa-kabar?991104topnews"]Sumber[/URL]

Salut ane gan. emoticon-2 Jempol

Apa ada agan2 yang sanggup menunggu 30 tahun? emoticon-Ngakak

Ada agan yang bertanya kenapa Barrie tidak menemui Mandy:
Quote:


Quote:


Jawabannya :
"Saya tidak tahu mengapa saya tidak muncul untuk bertemu dengannya - aku benar-benar tidak ingat," Moat, sekarang 50thn
Sumber

Laki-laki kadang begitu, menganggap hal itu simple, padahal bagi wanitanya itu sangat berarti - Pengalaman Pribadi emoticon-Stick Out Tongue .


Ada agan yang punya pengalaman sama :
Quote:


Diubah oleh mynameflex 12-12-2013 03:56
0
12.4K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.