Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ammoniumAvatar border
TS
ammonium
Pertama Disiarkan Televisi, Jatim Cup Bakal Heboh
Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) atau yang dikenal dengan Jatim Cup ke-11 untuk pertama kalinya akan disiarkan secara langsung di televisi. Ketua Umum PSSI Jawa Timur, Bambang Pramukantoro menjanjikan kalau ajang ini akan berlangsung heboh.

Kompetisi yang melibatkan sembilan tim terbaik di Liga Super Indonesia ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 22 Desember 2013. Nantinya kesembilan tim itu akan terbagi menjadi tiga grup. Masing-masing grup akan diisi oleh tiga tim.

Nantinya, semua pertandingan Piala Gubernur Jatim itu akan dilangsungkan di tiga tempat, yakni Stadion Kanjuruhan Malang, Stadion Gelora Bangkalan Madura dan Stadion Surajaya Lamongan.

Pada gelaran yang ke-11 ini, Piala Gubernur Jatim akan disiarkan langsung oleh dua stasiun televisi nasional, yakni RCTI dan MNC TV.

"Saya berharap kerja sama ini akan menjadikan kompetisi ini tidak hanya dikenal di Jatim saja, tapi menjadi kompetisi rutin nasional," jelas Bambang di Jakarta, Rabu (11/12/2013).

"Piala Gubernur Jatim ini sebagai ajang pemanasan sebelum mengikuti ISL tahun depan. Saya optimistis kalau kejuaraan ini bakal heboh karena disiarkan langsung di televisi nasional," dia melanjutkan.

Dari tiga grup itu, hanya ada empat klub (3 juara grup, 1 runner up terbaik) yang akan lolos ke babak semifinal untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 250 juta Rupiah. Sementara itu, pencetak gol terbanyak akan mendapatkan uang sebesar 25 juta Rupiah.

"Hadiah untuk juara pertama sebesar 250 juta Rupiah. Hadiah tahun ini meningkat 20 persen dari tahun sebelumnya," Bambang mengakhiri.

[URL="http://bola.inilah..com/read/detail/2055290/pertama-disiarkan-televisi-jatim-cup-bakal-heboh#.UqhAFOJtFm4"]sumber[/URL]

lumayan lah asal nggak ada tayangan berantemnya emoticon-Ngakak
0
846
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.