Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cokornunjangAvatar border
TS
cokornunjang
Suka Nyetir Sambil Mabuk, Pria Ini Dibikin Kapok Temannya
Jakarta - Mengemudi dalam keadaan mabuk itu sangat berbahaya baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Seperti cerita berikut ini, karena kedapatan sering nyetir dalam kondisi mabuk, pria ini dikerjai oleh teman-temannya.

Seperti diberitakan laman DailyMail, Rabu (11/12/2013) kedua teman dari seorang pria yang doyan nyetir sambil mabuk ingin membuat kapok temannya itu agar tidak lagi mengendarai dalam kondisi mabuk.

Sebelumnya ia sudah 5 kali ditangkap karena kedapatan mengemudi dalam kondisi mabuk. Temannya tidak tinggal diam. Meski sedikit nyeleneh dan lucu, tapi cara yang dilakukan temannya ini cukup unik.

Ia membuat cerita seolah-olah pria pemabuk itu koma selama 10 tahun. Koma itu dikarenakan ia mengalami kecelakaan saat mengemudi dalam kondisi mabuk.

Ruangan kantor diubah seperti suasana di rumah sakit. Beberapa peralatan mediu pun disiapkan.

Setelah pria pemabuk itu tersadar, ada perawat yang pura-puranya menemani dia. Perawat itu mengatakan kalau ia sedang berada di rumah sakit.

"Beberapa waktu yang lalu Anda mengalami kecelakaan akibat mengemudi kendaraan dalam kondisi mabuk. Kecelakaan itu terjadi pada tahun 2013 lalu dan sekarang sudah tahun 2023. Anda telah koma selama 10 tahun terakhir," terang seorang perawat.

Aditya Maulana - detikOto

Setelah mendengar cerita dari perawat, pria mabuk itu langsung meminta istri dan anak perempuannya hadir. Sambil menunggu kedatangan sang istri, ia diminta untuk menonton berita di TV yang juga sudah direncanakan.

Tak lama kemudian, seorang dokter palsu yang merupakan teman dari pria mabuk itu datang. Dokter menghampirinya dan berkata anda mengalami kecelakaan akibat berkendara dalam kondisi mabuk dan Anda koma selama 10 tahun.

Dokter langsung pura-pura memeriksa kondisi pria itu. Dokter mengetuk-ngetuk kakinya untuk memastikan dia sudah dalam kondisi yang baik.

Setelah itu, dokter mulai beralih ke sisi pasien dan mulai menamparnyanya. Saat itulah masker sang dokter sedikit terbuka sampai akhirnya pria pemabuk itu menyadari kalau itu adalah temannya.

Sebelum melakukan lelucon seperti ini, temannya sudah meminta izin kepada keluarga pria itu. Dan setelah semuanya terbongkar, video itu diunggah ke situs YouTube.

Nih gan sumber nya: http://S E N S O RmMimQMyUAS

Ane haus gan,bagi es cendol nya dong emoticon-Big Grin
0
3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.