pemburu.dollarAvatar border
TS
pemburu.dollar
[Video] Saksi Mata Ospek ITN: Mahasiswa Baru Praktekkan Cara Berhubungan Seks
Orientasi Mahasiswa Baru Institut Tehnologi Nasional Malang (ITN) sungguh sangat biadab khususnya jurusan Planologi.

Saksi mata menyebutkan perlakuan kasar dan kekerasan fisik terus diterima para mahasiswa baru jurusan planologi ITN, Malang, Jawa Timur. Bahkan sejumlah mahasiswa putra harus melakukan gerakan berhubungan badan antarsesama, sementara mahasiswi mendapatkan pelecehan seksual.

Bagi para mahasiswi baru diminta memperagakan hubungan badan layaknya suami-istri yang sah. Bukan itu saja, para mahasiswi itu juga diminta mengulum ketela layaknya orang melakukan oral seks.

Selain itu, mahasiswa baru yang mengikuti orientasi bernama Fikri, asal Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat Meninggal dunia.

Dari penuturan para narasumber (red. Teman-teman korban), pemberian air mineral hanya dua botol untuk seluruh Maba (114 orang) sebagai peserta KBD (Kemah Bakti Desa).

Jangankan Almarhum Fikri yang tidak akan mengalami dehidrasi. Kami banyak yang menahan haus, karena satu orang hanya bisa meneguk satu sendok air mineral. Dan pada hari Jum'at malamnya (11/10/13) pada saat acara "take me out" terjadi skenario kekerasan terencana yang dilakukan oleh Fendem (senior keamanan) Alm. Fikri disuruh menyampaikan ungkapan keinginannya atas perlakuan Fendem kepada temen-temannya, "Saya akan melindungi kalian teman-teman dari kekerasan Fendem !"

Masih menurut narasumber yang sama, hal tersebut dikarenakan sebelumnya Alm.Fikri melihat perlakuan Fendem yang tidak manusiawi seperti sebuah pisang yang harus digunakan untuk gosok gigi secara bergilir,dan bagi yang terakhir harus memakan pisang tersebut yang ternyata jatuh pada diri Almarhum. Lebih Gila lagi, pada jam dua dini hari saat dimana para Maba istirahat tidur di kemah,dibangunkan dengan paksa sambil ditendang dan diinjak oleh Fendem.

Sumber: metrotvnews.com
Video Saksi Mata Ospek ITN:

anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
36.2K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.