ikhsanandisAvatar border
TS
ikhsanandis
Justin Bieber Gantikan Peran Paul Walker di Fast and Furious 7?
Assalamualaikum ganemoticon-Cool ane mau share berita duka buat para kaskuser pecinta F2F, belum lama ini kita telaH kehilangan sosok aktor tampan macem TS yaitu "Paul Walker". mau amau ane share di sini bukan lagi soal kematiaanya, tapi ini tentang siapa pegantinya di F2F (fast and furous) 7 . jika ente2 pade baca berita ini, ente pasti kaga terima atau malah ga percaya. udahlah gan langsung aja koq jadi banyak cincong gini ane.., udah hasil copas jugaemoticon-Cape d... (S)

Spoiler for anti repsol:


Tewasnya bintang Hollywood, Paul Walker dalam kecelakaan tunggal di kawasan Rye Canyon Loop, Valencia, California, AS, hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya.

Selain meninggalkan luka mendalam bagi teman, saudara, dan kerabatnya, sosok Walker ternyata sangat berpengaruh terhadap pembuatan film Fast and Furious seri 7.

Pasalnya pria bermata biru yang berperan sebagai Brian O’Conner meninggalkan proyek di penghujung pengambilan gambar.

Akibatnya, proyek pengerjaan Fast and Furious seri 7 saat ini masih ditahan dan belum diketahui bagaimana serta akhir dari film tersebut.

Namun kabar beredar, untuk mengisi kekosongan karakter Brian, akan hadir selebritas muda pengganti Walker, yaitu Justin Bieber.

Dilaporkan Carbuzz, Rabu 11 Desember 2013, sosok Bieber dalam Fast and Furious seri 7 ternyata diusulkan salah satu pemain, yaitu Christoper Brian Bridges atau yang sering dikenal Ludacris.

Di film tersebut, Ludacris berperan sebagai Tej Parker, teman Brian dan Toretto.

Menurut Ludacris dilansir Standarmedia.co, sudah saatnya Justin menjadi bagain dari Fast and Furious ketujuh, hal ini tak lain karena pertengahan 2014 film tersebut akan dirilis.

Akan tetapi, kejelasan Bieber ikut atau tidak dalam seri ini belumlah pasti. Produser maupun manajemen Bieber belum memberikan pernyataan terkait hal tersebut. (ren)

Spoiler for beber:


http://otomotif.news.viva.co.id/news...and-furious-7-

Spoiler for update:

kaga usah pake cendol2lan segala gan ane udah paham pasti ente2 pada kesel, jadi ente emoticon-Rate 5 Star aja biar banyak yang keselemoticon-Ngakak, dan bentar lagi juga banyak tred respostnyaemoticon-Ngakak
Diubah oleh ikhsanandis 11-12-2013 13:59
0
15K
281
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.