jajang100Avatar border
TS
jajang100
Atut Klaim Pertemuan di Singapura dengan Akil dan Wawan Tak Disengaja
Jakarta - Pihak Ratu Atut Chosiyah akhirnya membenarkan telah bertemu Akil dan Wawan pada September lalu di Singapura. Namun, pihak Atut mengklaim pertemuan itu tak disengaja.

"Pertemuan itu terjadi secara tidak sengaja, tidak didesain, bukan merupakan rancangan, itu secara kebetulan saja bertemu di sana," ujar pengacara keluarga Atut, Tubagus Sukatma di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Sukatma membantah jika dalam pertemuan itu ada pembahasan tentang Pilkada Lebak. Dia juga membantah adanya pemberian uang dalam pertemuan itu.

"Bu Atut sama sekali tak tahu," tambahnya.

Terkait pertemuan ini, Atut, Akil dan Wawan disebut-sebut membahas tentang perkara Pilkada. Pihak Wawan sudah mengakui adanya pertemuan di Singapura.

Melalui kuasa hukumnya, Wawan membenarkan adanya pembahasan sengketa Pilkada. Tapi, Akil Mochtar masih terus mengelak terkait adanya pembahasan sengketa Pilkada.

[url]http://news.detik..com/read/2013/12/10/220817/2438282/10/atut-klaim-pertemuan-di-singapura-dengan-akil-dan-wawan-tak-disengaja?n991103605[/url]

Gak sengaja ketemu kok di Spore, udh janjian itu sih, skalian Atut shopping. Kalo ketemunya di stasiun, pasar atau mall baru bs blng gak sengaja ketemu, kebetulan.

Lama-lama dibiarkan semakin banyak menghilangkan jejak dan semakin kompakan membuat alibi alibi... Jebloskan ke penjara saja langsung biar KPK juga lancar usut atut... Aduh atut hiiiiii.....
0
1.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.