Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Wuihhhh Mantep] Risma: Kota Surabaya Bersih dari Korupsi!
Jakarta - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menegaskan sejauh ini tak ada korupsi di kota yang dipimpinnya. Semua proyek pengadaan sudah dijalankan dengan cukup baik.

Hal ini disampaikan Risma saat berbicara dalam acara 'Seminar nasional koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi' di Istora Senayan, Jl Asia Afrika, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013). Hadir dalam acara itu, Wamenkum HAM Denny Indrayana dan pimpinan KPK Adnan Pandu Praja serta Busyro Muqoddas.

Di awal sambutannya, Risma mengatakan sudah menggarap banyak proyek di Surabaya. Salah satunya proyek kesehatan bagi masyarakat miskin.

"Namun semua itu sudah diperiksa di TKP tidak ada temuan hasil korupsi, jadi kota saya Surabaya itu bersih dari korupsi sejauh ini," kata Risma yang disambut tepuk tangan 181 hadirin perwakilan dari beberapa daerah lain.

Risma mengaku sudah menyerahkan hasil audit bebas korupsi ke KPK. Dia berharap, hasil itu bisa semakin memperkuat keyakinan di wilayahnya sudah tak ada lagi korupsi.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/12/10/123734/2437533/10/risma-kota-surabaya-bersih-dari-korupsi?nd772205mr"]sumber[/URL]

Bu Risma ini hebat ya, dan memang benar, setahu saya tdk ada berita korupsi di pemerintahan surabaya, pdhal ya tidak ada lelang jabatan dll, mungkin kuncinya di kepemimpinan ya emoticon-Cendol (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.1K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.