otaku_insiderAvatar border
TS
otaku_insider
The World Holygrand War (WHW2) [Trit Diskusi]



Apa sih WHW itu?
WHW merupakan sebuah event tahunan fanstuff yang terinspirasi berat dari serial Fate (Fate/Stay night, Fate/Zero). Event yang sukses dilaksanakan pada tahun lalu ini terdiri dari sebuah game berbasis forum, dan juga sebuah kontes fanfic. Setiap user yang ikut serta dalam event ini akan diwajibkan untuk mengikuti keduanya. Karena game dan juga kontes fanficnya merupakan sebuah kesatuan yang saling berhubungan dan tak terpisahkan.

Quote:


Setting
Satu musim telah berganti sejak WHW pertama selesai diselenggarakan di kota AKIBA, selama itu pula kedamaian dan ketenangan telah kembali di kota yang selalu dipenuhi oleh surga dari dunia 2D tersebut. Namun anehnya, semua orang yang sempat menjadi saksi permainan bengis ANON itu secara perlahan mulai melupakan segala hal yang berkaitan dengan WHW. Sampai pada akhirnya, tak ada satupun dari mereka yang mampu untuk mengingat detail sekecilpun tentang peristiwa yang sempat menguncang kota AKIBA itu.

Sampai suatu ketika, di atas sebuah daratan yang lain, tepatnya di sebuah kota bernama IKEBU. Seseorang yang mengaku sebagai utusan ANON, mencoba untuk membuka ingatan lama para saksi yang telah hilang ingatan itu. Dia pun memperkenalkan dirinya sebagai seorang Dominator, sang observer yang bertugas untuk memantau jalannya WHW2, sebuah permainan mengerikan yang akan segera dilaksanakan di kota IKEBU.

Ternyata sang Dominator tidak pernah bekerja sendirian. Ia bersama "pasukannya" itu sempat membuat kehebohan yang sangat terorganisir di dalam kota IKEBU. Tujuannya tak lain dan tak bukan yaitu untuk menarik perhatian mereka yang sempat berpaling dari peristiwa besar yang akan segera melanda IKEBU, sebuah peperangan yang sangat berpotensi untuk meluluhlantakan kota yang terkenal dengan tingkat kepadatan penduduknya yang tinggi.

20 orang pun terpilih untuk menjadi calon saksi abadi sekaligus menjadi seorang Masterdalam permainan ini. Bersamaan dengan kemunculan Servant mereka masing-masing yang telah siap untuk mempertaruhkan nyawa mereka di atas ring peperangan.

Dan hanya mereka yang benar-benar memiliki keinginan untuk menang sajalah yang akan bertahan hidup sampai akhir WHW2. Karena bagaimanapun permainan yang mengalami sedikit perombakan ini tidak akan semudah permainan sebelumnya, dimana ANON yang melaksanakannya telah mati terbunuh, oleh sesuatu yang belum diketahui identitasnya sampai saat ini.


- - - - - - - - - - - - - - - - - - -



Role Play
Spoiler for pomf pomf:


Da Rulez
Spoiler for kimochi:
Diubah oleh otaku_insider 11-12-2013 12:41
0
30.9K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fanstuff
FanstuffKASKUS Official
1.9KThread259Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.