rainbowr7Avatar border
TS
rainbowr7
Penjaga Botak Warnet Level 1(Bukan OPnya) Bin*s Anggrek
Numpang share ya gan, cerita keluh kesah di warnet Bagus yang ternyata merekrut 1 orang (yap cuma 1 orang) yang ga bisa menghormati pelanggan.

Jadi ane adalah member di warnet ini gan. Awal ane bikin member karena diajakin temen - temen buat gabung supaya biling lebih murah. Oke nah member disini ada expirednya gan, nanti akan dikirimin ke email agan waktu daftar tentang waktu expirednya.

Awalnya sih kenal OP dan petugas yg biasa bantu colokin kabel/betulin kursi (kenal wajah ya gan bukan kenal nama) asik - asik gan, malah salah satunya enak banget diajak ngomong dan nanya - nanya.

Spoiler for Level 1:


Nah mungkin karena ane member yang belum lama join disini (tapi member ane ga pernah expired loh gan, selalu ada isi, sebelum abis dah isi lagi). Ane tau lah 1 orang yang sering dipanggil temen - temen ane dengan julukan si "botak".

Kata anak - anak sih ini orang petugas disitu yang paling nyebelin, dan udah seminggu ini ane ngalamin gan, dia bukan op tapi petugas (kayaknya sih, belum ngerti susunan para pekerja disana). Soalnya doi ga pernah megang komputer admin.

Spoiler for Dalamnya Level 1:


Spoiler for Posisi komputer:


Nah jadi saya baru abis main ya, baru matiin biling sekitar 5-8 menit lah. Trus komputer mau dipake temen ane gan, soalnya kompi yang ane matiin udah ane update game yang kami mainin.

Ane pindah dah tuh kebelakang kompinya (liat gambar dengan judul spoiler posisi komputer) Yaelah gan lagi kosong ga ada yg mau nempatin tiba - tiba ane disamperin si oknum "Botak" (bukan Ahmad Dhani loh) emoticon-Ngakaktrus ane diusir gan, katanya "itu kursi jangan dipindah2!" yaelah gan, namanya juga baru selesai sebentar kali. Belum juga 10 menit ane duduk gan emoticon-Najis

Ane balas pake nada agak meninggi (bukan marah loh gan) "Bang, gw baru abis main kali, santai dong, belum juga 10 menit dah diusir". Yaudah ane balik dah tuh langsung hari itu. Dengan kesal tentunya ane langsung cabut dah tuh dari tuh tempat.

Selesai itu ane mikir tuh si "Botak" lagi "dapat" mungkin (padahal cowok) emoticon-Bingung

Nah hari ini gan, ane datang jam 11an lah kira2. Ane main dah tuh disana. Ow iya sekedar info disana parkir motor gratis

Spoiler for Parkir motor:


Ane main dari jam 11 sampai jam 3 siang gan. 4 jam tuh main. Trus jam 3 ane cabut bentar karena ada urusan balik - balik jam 5. Yaelah gan ane ngambil motor langsung dimintain tarif Rp 2000 sama tuh "Botak". Udah kesel banget gan ane bayar langsung tancap dari sana.

Buat para operator/pemilik Level 1 ataupun penanam saham disana (ga tau deh pake sistem saham atau ga). Operator kalian asik. Orangnya friendly, pekerja yang lain juga friendly banget gan. Mereka tau istilah "Member dan pemain warnet adalah raja di warnet" (padahal pembeli adalah raja) emoticon-Ngakak

Ane ga minta dihormatin gan, ane ga minta digratisin biling, ane ga minta cendol ataupun bata. Ane ga minta juga member dilayanin oleh petugas dengan lebih dari seharusnya. Tapi tolong hai para pemilik Level 1 ataupun stack holder disana. Rekrut petugas dengan pilih - pilih dong.

Apakah pantas member yang baru istirahat main diusir gitu aja? Belum 10 menit? Apakah pantas parkiran gratis ini dikenai tarif seenaknya? (ane pergi keluar?) Hallooooo, ane main disini sering ya. Lagian juga pergi keluar bentar dengan main dulu dan mainnya ga cuma 10 - 20 menit. 4 JAM. Yang ane kesel banyak orang lain yg cuma datang nonton orang main ga ditarifin tuh motor, kok ane ditarifin? Member kok, lagian anak - anak yang setiap hari main disana rata - rata gw juga kenal kok, bahkan anak yang sering nongkrong depan Level 1 minimal gw tau wajah dan bisa say Hi ke mereka walau lupa nama.

Orang sering main kok diperlakuin ga enak gini.Tolong diperbaikin kinerja kerjanya. Rekrut orang yang bener. Jangan sembarang rekrut orang.

Akhir kata sekali lagi tolong dibenerin tuh petugas nya. Jangan rekrut orang sembarangan gitu. Bukan cuma ane gan yang kesel sama si "Botak" temen main ane yang biasa ngumpul bareng 4 orang rata - rata kesel sama dia. Ga tau mereka punya masalah apa dengan si "Botak".

Terima kasih dah mau baca. Semoga pihak Level 1 sadar kalau orang ini masih disini, mungkin ada beberapa dari member kalian yang ga akan betah main disini.

Update
Spoiler for update:


Iya gan baru tau juga kata temen itu managernya. Aduh speechless deh kalau itu managernya. Masa yg jabatan dibawah manager lebih mengerti cara melayani costumer dibandingkan dengan managernya. Dah lah member abis ga mau nambah lagi. Nyesel juga bikin member kalau managernya begitu.

Spoiler for Dari facebook:


Spoiler for Dari Opnya:



Tuh gan salah satu testi dari facebook. Dah ga ngerti lagi deh kenapa warnet sebagus ini rekrutnya manager yang begini. Speechless lah sudah emoticon-Sorry
Diubah oleh rainbowr7 03-03-2014 00:31
0
15.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.