Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herul02Avatar border
TS
herul02
Curhatan tentang Anjing, Masuk Gan Dijamin Ngakakkk - Bagian 1
Gak tau kenapa cerita ini ada di Komputer ane( ngkakak juga) tapi lumayan lah ane share ke agan agan semua hahahaaemoticon-Ngakak


Gue Takut Sama ......

Ada empat hal yang gue takutkan dalam hidup gue. Pertama: nyentuh anjing, kedua: dikejar anjing, ketiga: digigit anjing, keempat: kimpoi sama anjing.Inti dari seluruh inti adalah: gue takut sama anjing. Lebih tepatnya: gue nggak mau rabies. Anjing itu binatang yang setia, imut lagi, rata-rata orang yang suka anjing akan ngomong kayak gitu kalo ditanya alasannya pelihara anjing.

Gue heran sama pecinta-pecinta anjing di seluruh dunia. Apa bagusnya seekor anjing? Suka menggonggong, suka nggigit, suka ngiler, dan berkutu pula. Nggak ada imut-imutnya. Satu-satunya keimutan anjing dari kacamata gue sang pemerkosa binatang ini, adalah gaya pipisnya: sangat akrobatik. Gue pernah nyoba, tapi malah air pipisnya muncrat ke muka (coba aja sendiri kalo nggak caya).

Tahu kan sama jenis-jenis anjing bulldog atau bisa juga dikatakan sebagai si anjing kebo, baru liat bentuknya aja gue udah tau kalo tuh anjing kebanyakan nge-gym di pusat kebugaran, berotot banget tuh anjing. Bulldog itu juga merupakan anjing yang stress berkepanjangan, terbukti dengan kantung mata dan pipi yang meler nyampe kebawah, dan yang paling parah itu bentuknya yang bontot, gak percaya? coba liat aja tingginya.

Jenis anjing ini cocok dijadikan rica-rica, selain dagingnya yang tebal, sedikit a lot, ingus yang keluar dari hidungnya dalah obat mujarab bagi penderita varises pada mata. Oleskan saja pada mata maka maka varises anda akan hilang (dan berangsur-angsur menjadi katarak).

Continued

Baca Juga :
Bagian 2
Bagian 3
Diubah oleh herul02 19-09-2013 08:28
0
1.2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.