Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • AWAS!!! Sebagian Pembalut Menimbulkan Kanker Serviks [AGANWATI WAJIB BACA]

benjoel36Avatar border
TS
benjoel36
AWAS!!! Sebagian Pembalut Menimbulkan Kanker Serviks [AGANWATI WAJIB BACA]



Indonesia adalah negara dengan penderita kanker serviks terbanyak nomor 1 di duniadan 62% di antaranya diakibatkan oleh penggunaan produk pembalut yang tidak berkualitas. Sebanyak 52 juta dari sekitar 115 juta perempuan Indonesia beresiko terkena kanker leher rahim/serviks (harian Analisa, 25/03/2007).

Spoiler for kanker serviks:


Di Rumah Sakit Cipto mangunkusumo (RSCM), sedikitnya 400 pasien kanker serviks setiap tahunnya. Hal itu baru dari satu rumah sakit. Sebagian besar datang ke rumah sakit pada saat penyakit sudah memasuki stadium lanjut. Tingkat kesadaran deteksi dini masih rendah.

Salah satu pemicunya disebabkan pemakaian pembalut tidak berkualitas. Selama ini, pernahkah Anda berpikir bahwa ternyata sebagian jenis pembalut justru bisa mengakibatkan kanker serviks? Bayangkan, bila seumur hidupnya rata-rata wanita memakai 15.000 lembar pembalut.Berarti, resiko terkontaminasi zat pemutih dalam pembalut (zat dioxin) juga sangat tinggi. Hal ini yang perlu mendapat perhatian khusus dari para kaum hawa agar lebih serius dalam menjaga mahkota kewanitaannya dari ancaman kanker serviks.

Sekedar informasi: Zat dioxin adalah sebuah hasil sampingan dari proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut, tissue, sanitary pad dan diaper (pembalut anak-anak). Zat dioxin ditengarai dapat memicu timbulnya kanker, termasuk kanker leher rahim ini (karsinogenik).




Quote:


Spoiler for tips:



Spoiler for sumber:


Silahkan di-share demi kesehatan dan kebaikan kita bersama. mencegah jauh lebih baik daripada mengobati emoticon-SmilieSEMANGAT PERANGI KANKER SERVIKS!!!




Bila berkenan boleh dong kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)Maap kalo repost. jangan dibata emoticon-Blue Guy Bata (L): gan. Ane cuma mencoba peduli sama nasib aganwati atas bahaya yang mengancamnya. Nggak ada salahnya saling mengingatkan emoticon-Sorry

Spoiler for bonus:
Diubah oleh benjoel36 05-12-2013 13:39
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.