• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kadang Kereta Harus Berhenti di Perlintasan Pasar Minggu Agar Motor Lewat

angga386Avatar border
TS
angga386
Kadang Kereta Harus Berhenti di Perlintasan Pasar Minggu Agar Motor Lewat
Jakarta - Anda pernah naik kereta dari arah Depok menuju Stasiun Pasar Minggu, Jaksel? Kalau pernah pasti pernah mengalami yang namanya kereta berhenti menjelang perlintasan di dekat Stasiun Pasar Minggu.

Kadang kereta memang berhenti sejenak menunggu pemotor dan kendaraanlain melintasi perlintasan itu. Seperti misalnya pada Selasa (10/12/2013) pagi ini. Seperti biasanya, kendaraan yang melintas di perlintasan itu padat.

Macet panjang memang kerap terjadi di dekat perlintasan itu. Tak heran kalau banyak pemotor yang nekat melintas walau sirine meraung-raung dan palang perlintasan sudah mau ditutup.

Nah, ketika motor nekat melintas ternyata di seberang macet. Alhasil kendaraan terjebak di tengah-tengah rel. Akibatnya kereta api yang mengalah.

Kereta berhenti beberapa saat menunggu kendaraan yang berhenti di tengah perlintasan. Kereta memang bergerak perlahan dari Stasiun Tanjung Barat, salah satunya agar ketika melewati perlintasan itu bisa melambat.

Sayangnya, tak pernah ada perubahan sejak dulu hingga kini menyikapi perlintasan horor ini. Semoga saja tak menunggu kecelakaan yang menelan korban jiwa.

===
lucu ya brow, sampe kereta yang harus mengalah padahal kan itu rel jalurnya kereta..

any comment? emoticon-Big Grin
0
5.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.