Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NetralArmyAvatar border
TS
NetralArmy
Smartlink Rupiah Equity Fund, Asuransi & Investasi Yang Dikemas Menjadi Satu
Smartlink Rupiah Equity Fund menawarkan hasil investasi maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah. Demi mencapai tujuan Investasi maka dana diinvestasikan ke dalam berbagai instrumen jangka pendek seperti deposito, SBI, atau reksadana pasar uang serta instrumen-instrumen saham baik secara langsung maupun lewat reksa dana.

Melalui Smartlink Rupiah Equity Fund, ente nggak usah pusing dan repot dalam berinvestasi ataupun berasuransi sebab Smartlink Rupiah Equity Fund adalah asuransi dan investasi yang dikemas menjadi satu. Dalam menggunakan unit pada Smartlink Rupiah Equity Fund, agan-agan & sista-sista mendapat perlindungan berupa:

- Uang Pertanggungan dari sakit Gagal Ginjal, Kanker, Serangan Jantung Pertama, Operasi Bypass Pembuluh Darah Koroner, Stroke, Dan Transplantasi Organ Tubuh Utama sampai usia 65 tahun.

- Perlindungan Jiwa Karena Kecelakaan yang berisiko menyebabkan kematian sampai usia 65 tahun.

- Uang pertanggungan karena meninggal sampai usia 100 tahun.

- Hasil investasi yang dalam 5 tahun ini pergerakannya sangat 'WOW' sekali emoticon-Big Grin


PROYEKSI PERHITUNGAN INVESTASI:

Investasi sangat dipengaruhi oleh pergerakan instrumen yang diperjual belikan di pasar modal. Hal itu disebabkan karena dana diinvestasikan di pasar modal lewat berbagai instrumen. Dana ente dikelola oleh manajer investasi Allianz yang sangat berkompeten di bidangnya. Hal itu dapat dibuktikan dengan pergerakan nilai Unit Link yang sangat baik selama 5 tahun terakhir.

Pergerakan naik turun nilai investasi pasti akan selalu ada setiap hari saat jam kerja. Akan tetapi, tujuan dari investasi di sini adalah jangka panjang. Jadi, kita melihat perkembangan nilai investasi selama 5 hingga 20 tahun.

Menurut pantauan ane, selama kurun waktu lima tahun ini menunjukan trend positif . Bahkan, selama kurun waktu lima tahun ini nilai dari bid dan offer naik sekitar 2,85 kali lipat. Hal itu tentu saja melebihi inflasi di Indonesia yang sebesar hampir 10% per tahun.

Smartlink Rupiah Equity Fund, Asuransi & Investasi Yang Dikemas Menjadi Satu


Smartlink Rupiah Equity Fund, Asuransi & Investasi Yang Dikemas Menjadi Satu


Dalam kurun waktu 20 tahun dana agan-agan & sista-sista bisa berlipat jadi 65,94 kali lipat emoticon-Belo

Perlu ane ingatkan kembali bahwa Smartlink Rupiah Equity Fund adalah investasi dan proteksi, sehingga dari setiap premi yang ente setorkan dialokasikan di dua tempat, yaitu proteksi dan investasi. Allianz menitik beratkan jasa mereka lebih ke bagian proteksi. Jadi, porsi untuk proteksi adalah lebih besar, yaitu sekitar 70% dari jumlah bersih. Sedangkan porsi investasi adalah sekitar 30% dari jumlah bersih. Jumlah bersih adalah Premi yang disetorkan dikurangi biaya-biaya yang besarnya sekitar 30% dari premi

Janganlah khawatir jika nilai investasi ente akan bernilai sedikit, sebab investasi ini adalah bersifat jangka panjang. Melalui perhitungan perkembangan pertumbuhan dana juga sudah diproyeksikan kalau dana investasi bisa berkembang hingga 65.94 kali lipat.
Berikut ini adalah proyeksi perkembangan dana investasi selama kurun waktu 20 tahun:

Smartlink Rupiah Equity Fund, Asuransi & Investasi Yang Dikemas Menjadi Satu


Perkembangan dana investasi yang tadinya Rp300.000.000,00 dalam 20 tahun investasi berkembang menjadi Rp4.154.220.000,00 emoticon-Matabelo
Tentu saja nilainya jauh lebih besar jika dibandingkan dengan inflasi di Indonesia yang sebesar 10% per tahun.


Ane ingatkan lagi kalau proyeksi itu merupakan perkiraan dari hasil nyata 5 tahun terakhir yang sangat bagus kinerjanya.


ILUSTRASI


Quote:


Bagi agan & sista yang tertarik tentang Smarlink Rupiah Equity Fund bisa PM ane atau tanya di thread ini emoticon-Blue Guy Smile (S)
0
1.6K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.2KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.