Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aliangskwAvatar border
TS
aliangskw
OMG! Pesta Justin Bieber Dipenuhi Wanita Tanpa Busana?


Pesta rupanya sudah jadi bagian tak terpisahkan dalam hidup Justin Bieber. Bahkan baru-baru ini, dia dikabarkan menggelar pesta yang dipenuhi oleh gadis-gadis tanpa busana.

Seperti dilaporkan oleh Contact Music, pesta tersebut digelar di rumahnya yang berlokasi di Los Angeles pada Jumat (15/11) lalu. Namun untuk menjaga kerahasiaan, setiap pengunjung yang datang harus menandatangani sebuah kontrak.


Dalam kontrak tersebut, semua orang diminta tidak membocorkan apapun yang terjadi selama pesta, baik dalam bentuk foto, tweet, rekaman, telepon atau media apapun. Jika hal itu dilanggar, maka yang bersangkutan akan dimintai ganti rugi hingga US$ 3 juta.

Namun nyatanya, masih ada saja sumber yang membocorkan apa yang terjadi dalam pesta itu. Pasalnya, pesta itu sendiri memang sempat mendapat komplain dari tetangga lantaran dinilai mengganggu ketenangan mereka.

Kabarnya, polisi juga mencium bau ganja yang sangat tajam dari lokasi pesta. Jadi bayangkan saja bagaimana ganja dan wanita tanpa busana memeriahkan acara tersebut
sumber:kapanlagi.com
0
38.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.