Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edyethAvatar border
TS
edyeth
yuk ngebahas PANIC! AT THE DISCO
halo agan agan kali ini ane akan ngebahas band kesukaan ane yaitu PANICC AT THE DISCO maaf ye gan kalo repostemoticon-Blue Repost



Panic! at the Disco (kadang disingkat menjadi PATD) adalah grup musik dari Las Vegas, Nevada. Sebelumnya dikenal sebagai Panic! at the Disco, mereka mengubah nama mereka pada awal 2008 menjadi Panic At The Disco, tapi akhirnya memutuskan untuk memasukkan (!) kembali setelah kepergian Ryan Ross dan Jon Walker. Musik mereka merupakan perpaduan antara pop, dance, elektronik, rock, bersama dengan jenis musik lainnya. Sebuah album debut mereka A Fever You Can't Sweat Out (2005) mencapai beberapa kesuksesan di Billboard 200 yang terjual sekitar 2,2 juta kopi.

BOGRAFI
Grup band beraliran emo ini dibentuk di Las Vegas, Nevada, AS sekitar tahun 2004 lalu. Awalnya, Ryan Ross (guitar) dan Spencer Smith (drums) yang sudah akrab sejak kecil berencana membentuk satu grup band. Keduanya lantas merekrut Brent Wilson dan membentuk band yang mereka namakan Summer League. Setelah sempat berganti formasi, grup ini akhirnya mengambil nama Panic at the Disco dengan formasi Brendon Urie, Ryan Ross, Spencer Smith, dan Brent Wilson.
Album pertama mereka dirilis tahun 2005 dengan judul A FEVER YOU CAN’T SWEAT OUT. Sampai saat ini, album pertama ini sudah terjual lebih dari dua juta copy di seluruh dunia dan berhasil meraih dua platinum album. Bulan Mei 2006, sang basis, Brent Wilson memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkannya ini. Posisi Brent segera digantikan oleh teman lama mereka, Jon Walker. Akhir Maret kemarin, Panic at the Disco kembali melepas studio album. Album dengan judul PRETTY. ODD. ini sempat bertengger di posisi puncak tangga lagu di Australia. Sementara di AS, album ini harus puas berada di posisi kedua saja



Anggota

Anggota saat ini
Brendon Urie - Vokal, gitar dan piano
Spencer Smith - Drum
Anggota non-resmi
Ian Crawford - Gitar, vokal belakang (sejak 2009)
Dallon Weekes - Bass, vokal belakang (sejak 2009)
Mantan anggota
Brent Wilson - Bass
Jon Walker - Bass
Ryan Ross - Gitar dan Vokal

PANIC AT THE DISCO yang sekarang


lagu-lagu kesukaan ane gan
the ballad of mona lisa
always
time to dance
ready to go
masih banyak lagi ganemoticon-Ngakak


mohon tinggalin komen ya gan kalo berkenan lemparin ane dengan emoticon-Blue Guy Cendol (L) segar agan jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.