Ignutyuse010Avatar border
TS
Ignutyuse010
Mythical Beast dari berbagai negara
selamat siang agan-agan sekalian, siang ane ane mau share tentang mythical beast... emoticon-CoolLangsung aja gan, chekidot


11. Naga

naga adalah mythical beast yang paling sering kita lihat, baik di sinetron ind*siar, di film box office, asmpe di kartun anak2. bentuk dan wujud naga beragam, tergantung dari daerah asalnya. naga pada umumnya dikenal sebagai hewan bersisik, bertanduk, dan bernafaskan api. berikut ini bentuk-bentuk naga dari berbagai negara

Spoiler for Naga China:


Spoiler for Naga Skandinavia:


10. Duyung / Mermaid-merman
duyung biasanya digambarkan sebagai manusia dengan setengah bagin tubuhnya berbentuk ikan. biasanya merupakan seorang wanita cantik atau pria tampan. masih belum jelas dari mana asal legenda ini, tapi cerita tentang duyung tersebar dari eropa, asia, dan afrika.Mermaid dikenal dapat menghipnotis mahluk lain dengan nyanyiannya, dan sangat mahir menjerat mangsanya menggunakan tali.

Spoiler for Mermaid:


9. Loch Ness Monster
Lochness monster adalah mahluk yang keberadaannya masih menjadi sebuah kontroversi hingga saat ini. namanya diambil dari sebuah danau besar dan dalam di Scotlandia. tidak ada yang tau pasti bentuk hewan ini, tapi banyak asumsi nessie mempunyai leher yang panjang seperti brontosaurus, memiliki 4 sirip seperti kaki, dan ekor bersirip yang berperan sebagai kemudi saat dia berenang. foto nessie pertama kali dipublikasikan oleh Dr. Keneth Willson pada 21 April 1934.

Spoiler for Loch Ness Monster:


Spoiler for Loch Ness Monster:


8. Chupacabra
Chupacabra adalah mahluk penghisap darah dengan bentuk seperti anjing tak berbulu, memilik duri di sekitar punggungnya dan mempunyai sayap seperti kelelawar. cerita Chupacabra pertama kali tersebar di daerah Amerika setelah 2 orang pemburu mengaku melihat seekor chupacabra memangsa seekor rusa besar emoticon-Takut

Spoiler for Chupacabra:


7. Phoenix
nahhh yang ini keren banget gan emoticon-CoolPhoenix adalah seekor burung berselubung api berwarna merahyang dikenal mempunyai kemampuan menyembuhkan dan gak bisa mati. konon saat menjelang ajal, phoenix akan terbakar menjadi abu dan dari abunya akan lahir seekor phoenix baru. cerita phoenix diketahui berasal dari daerah Yunani.

Spoiler for Phoenix:


6. Hydra
hydra dikenal sebagai seekor reptil berkepala lima yang hidup di laut dalam. konon jika kita salah memenggal kepalanya, kepala yang baru akan muncul. legenda mengenai hydra pertama kali tersebar dari daerah Yunani.

Spoiler for Hydra:


5. Kraken
Kraken adalah seekor gurita raksasa yang hidup di laut dalam yang tak terjamah cahaya dan manusia. konon kraken sering muncul ke permukaan di malam hari untuk melahap kapal-kapal yang kurang beruntung. cerita tentang kraken pertama kali tersebar dari daerah Norway.

Spoiler for Kraken:


4. Unicorn
Unicorn adalah kuda putih dengan sebuah tanduk runcing berbentuk bor dengan cincin pada pangkal tanduknya. konon darah unicorn dapat menyembuhkan penyakit, dan cincin pada tanduknya dapat memberikan kekuatan yang besar bagi yang memegangnya. kisah tentang unicorn pertama kali tersebar dari daerah yunani.

Spoiler for Unicorn:


3. Yeti
yetti adalah mahluk berbulu berwarna putih dan berbadan besar yang tinggal di daerah kutub. sifat dan tingkah laku yeti sendiri masih sebuah misteri. kisah tentang yeti pertama kali tersebar dari daerah tibet.

Spoiler for Yeti:


2. Big foot
mirip seperti yeti, bigfoot adalah sejenis kera dengan bulu biasanya berwarna cokelat dan ukuran telapak kaki yang luar biasa besar. kisah bigfoot pertama kali tersebar dari daerah Amerika Utara. seperti halnya yeti, sifat dan tingkah laku bigfoot masih belum diketahui.

Spoiler for Bigfoot:


1. GARUDA
ENG ING ENG..... ini dia nih yang ane paling demen, paling keren, paling elegan, dan pasti dicintai sama semua orang Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love IndonesiaGaruda adalah burung setengah manusia dengan bentangan sayap yang sangat panjang dan cakar yang sangat tajam dan kuat. garuda merupakan hewan mistis yang identik dengan ajaran hindu, dan sering kali disebut Elang tanah jawa.

Spoiler for GARUDA:


yang gak komeng ato rate, ane doain dapet jodoh ini
Spoiler for makan nih:

Polling
0 suara
Agan paling suka yang mana ?
0
3.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.