Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenyot10Avatar border
TS
kenyot10
5 Polisi Diserang Oknum TNI
Diduga karena penangkapan narkoba, anggota TNI yang dikabarkan dari Arhanud Medan, melakukan penyerangan terhadap perwira dan empat Anggota Polsek Deli Tua, di Jalan AH Nasution, tepatnya dekat kantor Kejati Sumut, Medan, sekira pukul 01.00 Wib.

Informasi yang diterima Waspada Online, siang ini, peristiwa itu disaksikan oleh pemilik warung Marga Siringoringo. Disebutkan, para anggota Arhanud itu juga merusak mobil Toyota Inova milik Kanit Reskrim Polsek Deli Tua, Iptu Martualesi Sitepu.

Sumber di lapangan menyebutkan, para pelaku dengan beringas menghajar 5 anggota polisi itu dan memecahkan kaca depan dan belakang mobil Inova, kaca spion juga dipecahkan.

"Peristiwa penyerangan itu diduga karena polisi melakukan penangkapan terhadap seorang pengedar narkoba, Muhammad Azlan Tarigan. Sehingga anggota oknum TNI itu melepaskan tersangka dan mengambil kunci mobil polisi, jam tangan, satu unit jaket kulit, satu HT, satu buah tas berisi buku dan kamera," ujar sumber yang enggan menyebutkan namanya.

Ke-lima anggota Polsek Deli Tua yang menjadi korban kebringasan anggota Arhanud adalah, Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu, mengalami luka memar di wajah dirawat di Rumah Sakit Metodist Medan. Selanjutnya, Aiptu Samosir mengalami tangan bengkak, leher kaku karena dipiting dirawat di Rumah Sakit Medica Medan.

Aiptu BM mengalami luka di leher dirawat di RS Medica. Brigadir Roi Simaremare mengalami luka di kepala karena dihantam pakai pelaku dirawat di RS Mitra Sejati Medan dan Briptu Prananta Bangun mengalami luka memar di wajah dan lengan sebelah kiri dan punggung mengalami sakit akibat ditendang para pelaku. Saat ini ke-lima pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, informasi lain menyebutkan, anggota Arhanud sedang melintas di Jalan AH Nasution, tepatnya di dekat Kantor Kejati Sumut, dihadang beberapa orang dan terjadi perkelahian di lokasi. Saat terjadi perkelahian itu, anggota Polsek Deli Tua yang sedang melintas naik mobil Inova mencoba melerai perkelahian itu. Dan menuduh anggota oknum TNI itu mencuri sepeda motor.

Merasa terpojok, oknum TNI itu menghubungi temannya lewat telepon seluler dan langsung datang bala bantuan dari dari Arhanud Titikuning Medan. Sesampai di lokasi, bala bantuan ini dengan beringas menghajar 5 Anggota Polsek Deli Tua, sehingga babak belur.

sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?o...edan&Itemid=27

=======================

nunggu rilis resmi krn beragam versi
0
4.1K
30
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.