Tryndamere.FJBAvatar border
TS
Tryndamere.FJB
[Danger]##7 Hal yang harus dihindari saat bekerja!!##
7 Hal yang harus diwaspadai ketika anda bekerja agar tidak menjadi gemuk dan buncit!



Sebelumnya CareerBuilder.com, situs penyedia lowongan pekerjaan online terbesar di Amerika Serikat telah membuat survei yang mengejutkan. Situs ini mengklaim pekerjaan bisa menjadi penyebab utama penambahan berat badan Anda.

CareerBuilder pun membuat daftar 10 pekerjaan yang seringkali dikaitkan dengan penambahan berat badan seperti pengacara dan dokter. Tak hanya itu, situs ini juga menunjukkan faktor-faktor terbesar yang berkontribusi terhadap kondisi tersebut. Salah satu diantaranya adalah stres dan setoples permen di pojok meja kerja Anda.

Beruntung para pakar mengatakan ada berbagai tips dan trik yang bisa Anda gunakan untuk melawan penambahan berat badan karena pekerjaan, bahkan Anda bisa menggunakan jam kerja untuk mempromosikan cara makan yang sehat.

"Anda harus mengetahui berbagai aspek tentang diri Anda sendiri, termasuk pemicu penambahan berat badan Anda," ujar Samantha Heller, seorang pakar diet terdaftar. "Saya kira ketika Anda merencanakannya, tentu lebih mudah untuk membuat pilihan-pilihan yang sehat."

Agar lebih jelas, simak 7 faktor teratas yang dianggap berkontribusi terhadap penambahan berat badan di tempat kerja menurut responden survei CareerBuilder berikut berbagai strategi untuk mengatasinya, langsung dari sang ahli seperti dilansir dari Huffingtonpost

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
0
64.5K
1.8K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.