Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sang.begawanAvatar border
TS
sang.begawan
Dracula, Zombie dan MLM







Saat melihat film tentang Dracula dan zombie saya melihat ada kesamaan diantara keduanya, mereka berdua sama-sama mengigit manusia lalu manusia yang mereka gigit akhirnya berubah menjadi Dracula dan zombie yang baru. Akhirnya Dracula dan zombie yang baru tadi akan menggigit manusia lain begitupun seterusnya , berulang-ulang sampai dimuka bumi tidak ada lagi manusia karena semuanya telah menjadi Dracula dan zombie.

Lalu apa kaitannya member MLM dengan Dracula dan zombie, ternyata member MLM , Dracula dan zombie adalah mahluk yang sama . kalo Dracula dan zombie menggigit manusia lalu manusia tersebut berubah menjadi Dracula dan zombie, maka member MLM juga harus “ menggigit “ manusia lain agar manusia tersebut menjadi member MLM juga, lalu member MLM yang baru tadi harus menggigit manusia lain menjadi member MLM yang baru, begitupun seterusnya sampai dimuka bumi ini tidak ada manusia lagi yang bisa “ digigit “ oleh member MLM karena semuanya telah menjadi member MLM. Bahkan bayi yang belum lahir akan menjadi member MLM karena terinfeksi oleh orang tua mereka.

Kenapa member MLM harus “ menggigit “ manusia lain ? karena dengan cara itulah member MLM dapat bertahan hidup, mereka harus “ menggigit “ manusia lain dan menghisap uang mereka.

MLM sejatinya tidak menjalankan perniagaan tetapi hanyalah kamuflase dari penipuan skema piramida, saat seseorang menjadi member MLM anda diharuskan membayar biaya awal yang besar, yang tidak sepadan dengan apa yang dia dapatkan (contoh : membayar 300 rb dan hanya mendapatkan produk yang diluaran seharga 100 rb).

Jadi intinya saat seseorang menjadi member MLM saat itu pulalah anda mengalami kerugian. Setelah orang tersebut menyadari mengalami kerugian maka hanya 3 pilihan bagi dia yaitu : yang pertama merelakan kerugian yang dia derita dan yang kedua menutup kerugiannya. Lalu bagaimana cara orang tersebut menutup kerugiannya, dia harus “ menggigit “ lebih banyak manusia lainnya sehingga manusia lain tersebut menjadi member MLM yang baru (menjadi downline). Dengan “ mengigit “ lebih banyak manusia maka dia akan menghisap lebih banyak uang.

Kalau kita lihat dari film World War Z , Pada akhirnya Gerry (brad pitt) menyadari bahwa zombie-zombie yang dilawannya tidak memangsa manusia yang sakit. Begitupula member MLM tidak akan menggigit dan memangsa manusia yang ekonominya sakit, karena tidak ada uang segar yang bisa mereka hisap.

Lalu apakah pilihan ketiga bagi orang yang telah digigit dan menjadi member MLM, mereka bisa mencegah keluarga mereka dan orang-orang yang mereka sayangi agar tidak menjadi member MLM. Dengan cara memerangi para zombie-zombie MLM.

Karena menurut penelitian sasaran pertama yang akan digigit zombie MLM adalah keluarga dekat dan teman-teman. Kita bisa meniru apa yang tealh dilakukan Blade dengan memerangi bangsanya sendiri kaum Drakula karena Blade mencintai kemanusiaan.

USTAD KOK BIKIN MLM




Quote:


harusnya kamu yang cari informasi yang tepat, nih saya kasih linknya :
MITOS KAYA RAYA LEWAT MLM



informasi tentang penipuan mlm :
www.sangbegawan.wordpress.com
@begawanbengawan
Diubah oleh sang.begawan 09-12-2013 07:35
0
5.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.