Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asikpediaAvatar border
TS
asikpedia
Air Putih VS Minuman Soda. Ini Dua Minuman Yang Sangat Berbeda.
Quote:


Quote:


Jadi ceritanyadimulai dari waktu kamu dan temen-temen kamu pulang sekolah dan ngerasa haus banget. Eh.. Disaat itu juga tiba-tiba tampaklah sebuah kulkas penuh berisi minuman bersoda di warung depan sekolah kamu. Karena waktu itu kamu sudah gak tahan lagi, kamu pergi dan beli minuman soda disitu dan akhirnya rasa haus mu hilang.

Nah disini, sebenernya, mau minum apa aja sih gak masalah buat kita. Yahh. Itu urusan pribadi masing-masing lah. Nah, masalahnya kadang beberapa dari kita-kita, gak pernah sadar kalau terlalu banyak minum air soda itu sangat gak baik banget. Dan minuman kaleng bersoda itu sudah pasti dampaknya buruk banget untuk kesehatan. Ini penting buat kita pelajari saat ini. Oke deh, kita bahas kenapa bisa gitu? Lets check it out:

Spoiler for Soda:


Tapi gimana caranya kalau kamu sudah terlanjur jadi orang yang kecanduan minum minuman soda setiap hari. Nah, air putih adalah minuman pengganti yang bisa kamu pilih.

Quote:


Ya memang banyak pengganti minuman soda, kamu bisa minum teh, minum kopi, minum susu, atau biar gak mainstream kamu bisa mencicipi resep eyang gendeng yaitu minum baygon satu gelas diaduk sama 1 sendok teh gula putih cuma buat sensasi didepan pacar kamu, dan buktiin kalau kamu manusia kebal.

Ya, saya sih saranin kamu minum Air Putih. Kenapa? Baca aja berikut beberapa alasannya:

Spoiler for Air Putih:


Kenal limbad manusia sakti gak? Dia itu sebenernya gak suka minum minuman bersoda, karena dia bilang terlalu mainstream, jadi sih biasanya limbad itu minum kaleng nya sama besi-besinya, bukan soda nya.

Quote:


Sehingga dia bisa kuat sampai sekarang. Dan mungkin kamu mulai terinspirasi dan mulai mengikuti jejak si limbad sakti ini makan besi, gelas, kaleng, botol. Enak loh katanya.

Ya kira-kira itulah alasan gak baiknya minuman bersoda dan air putih sebagai alternatif yang bagus banget buat kamu. Jadi mulai sekarang, biasakan deh minum air putih. Kalau sehat kenapa enggak dilakukan ya kan.
Diubah oleh asikpedia 26-10-2013 04:47
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.7K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.