Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kerendongAvatar border
TS
kerendong
lagi lagi kecelakan krl pagi ini 5 orang terperakap gan + pic

JAKARTA. Lima orang dikabarkan terperangkap di dalam gerbong kereta api rangkaian listrik (KRL) Serpong-Tanah Abang di Bintaro yang terbakar setelah menabrak tangki solar (bukan truk tanki bensin) seperti yang diberitakan sebelumnya.
Saat ini, petugas pemadam sudah mencapai lokasi dan berusaha mengeluarkan lima orang yang masih terperangkap di dalam gerbong. “Lima orang itu terperangkap dalam gerbong khusus wanita,” kata salah satu petugas penyelamat di lokasi kejadian.
Selain petugas pemadam dan petugas kereta api, banyak warga juga membantu penumpang yang masih terperangkap untuk keluar dari dalam gerbong. Perlu diketahui, banyak penumpang kesulitan keluar dari dalam gerbong yang terbakar karena pintu akses keluar tidak bisa terbuka. “Kaca kereta api mesti dipecahkan agar penumpang bisa keluar,” kata petugas tersebut.
Berdasarkan pengamatan KONTAN, api yang membakar gerbong masih menyala termasuk api yang membakar truk pembawa bahan bakar. Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi masih berlangsung.
Perlu diketahui KRL tujuan Serpong-Tanah Abang tersebut menabrak truk bahan bakar pada pukul 11.20 WIB. Akibat kecelakaan, api langsung menyala dan melumat truk dan dua gerbong KRL bagian depan.

lagi lagi kecelakan krl pagi ini 5 orang terperakap gan + piclagi lagi kecelakan krl pagi ini 5 orang terperakap gan + pic


sumber
http://industri.kontan.co.id/news/5-...medium=twitter
Diubah oleh kerendong 09-12-2013 06:12
0
2.5K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.