Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Saksikan Gameplay Perdana The Witcher 3: Wild Hunt
Performa The Witcher 3: Wild Hunt akhirnya dapat kita lihat kembali. Sebelumnya kita telah melihat beberapa trailer dengan graphic yang amat memukau dan juga gameplay yang fantastis. Witcher 3: Wild Hunt menjadi game next gen yang tentunya masuk dalam most waiting game dan wajib ditunggu para gamers. Tepatnya hari sabtu kemarin, Sony meluncurkan trailer yang memperlihatkan gameplay perdana dari Witcher 3: Wild Hunt.

Saksikan Gameplay Perdana The Witcher 3: Wild Hunt


Dengan potensi yang terbuka berkat lahirnya dua konsol next-gen: Playstation 4 dan Xbox One, para developer mungkin tengah mengeksplorasi beragam cara untuk mengoptimalkan ekstra tenaga yang ditawarkan keduanya.

Beragam proyek next-gen dengan kualitas visual mempesona bermunculan dan menggoda gamer untuk melirik platform generasi terbaru ini. Beberapa game seperti Watch Dog, Dragon Age: Inquisition, tentunya menjadi daya tarik agar para gamers bisa beralih ke konsol Next Gen selanjutnya. The Witcher 3: Wild Hunt rencananya akan dirilis pada tahun 2014 mendatang pada konsol Xbox One, PC, dan PS4. CD Projeck sebagai pihak pengembang pun menunjukkan keseriusannya dalam menggarap versi trilogi sekaligus terakhir dari seri Witcher.

Tidak hanya sekedar tampil memesona di sisi visual berkat kehadiran engine next-gen teranyar, CD Projekt juga menjanjikan dunia yang lebih luas dan mekanik pertempuran yang jauh lebih mudah dikuasai. Sebagai bukti kuat dari beberapa keunggulan Witcher 3 dibandingkan seri sebelumnya dapat dilihat dalam video debut gameplay yang baru-baru ini dirilis. Berikut video gameplaynya:



Dibandingkan dengan game-game next gen yang sudah muncul saat ini, The Witcher 3: Wild Hunt merupakan game yang mempunyai graphic dan visual yang amat indah dan menawan. Berbagai screenshot yang memperlihatkan alam terbuka dan monster membuat para gamers tentunya sudah tidak sabar menunggu kedatangan game ini. Berikut adalah screnshoot yang amat menawan dari Witcher 3: Wild Hunt.

Spoiler for Images:


This game looks awesome and promising!!

Source
0
1.7K
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld GamesKASKUS Official
5.9KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.