rikitohirAvatar border
TS
rikitohir
Robot Ini Memutuskan Bunuh Diri Karena Pekerjaannya
Spoiler for No:


Robot Ini Memutuskan Bunuh Diri Karena Pekerjaannya



kaskus.co.id Robot adalah salah satu mesin yang dibuat oleh manusia. Dengan robot ini, manusia bisa mempermudah pekerjaan mereka. Namun robot tidak mempunyai rasa dan perasaan seperti manusia pada umumnya. Dia hanya akan bergerak dan berjalan sesuai dengan program yang telah dibuat.

Ada satu hal yang terdengar aneh tapi nyata. Sebuah robot rumah tangga di Kota Kirchdorf Austria dicurigai bunuh diri dan menghancurkan dirinya sendiri. Robot tersebut nampaknya tiba-tiba berjalan ke atas kompor dan menghancurkan dirinya di sana.



Entah apa yang terjadi sebelumnya, namun ketika hal itu terjadi sang pemilik sedang berada di luar rumah. Robot tersebut adalah jenis robot yang bertugas untuk membantu pekerjaan rumah sehari-hari. Setiap hari dia melakukan pekerjaan seperti merawat tempat tinggal dan yang lainnya.

Ketika sang pemilik pergi, mereka mengatakan bahwa robot tersebut sudah dimatikan. Namun pada kenyataannya robot tersebut masih menyala dan akhirnya memilih bunuh diri di atas kompor. Karena kejadian ini, seluruh dinding rumah hangus dan menjadi berantakan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (17/11).

Ada kemungkinan sang robot stress karena pekerjaannya yang membosankan lalu dia akhirnya memutuskan bunuh diri. Semua itu masih menjadi misteri hingga saat ini. Bagaimana menurut Anda ladies? Apa yang menjadi sebab robot ini bunuh diri?
0
8.3K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.