• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apakan agan ingin bunuh diri saat kehilangan orang yang sangat dicinta?

kliwoontseAvatar border
TS
kliwoontse
Apakan agan ingin bunuh diri saat kehilangan orang yang sangat dicinta?


Saat ini saya punya seorang tunangan. Saya sangat mencintainya, saya relakan semuanya untuk dia seorang, apapun yang saya lakukan semata-mata untuk kebahagiaannya. Bahkan untuk membelikannya cincin saja saya rela tak makan diluar dan tak jajan selama beberapa bulan. Untuk masa depan kami, saya berusaha dengan tulus.
Setelah tunangan kita yang memasuki umur baru 2 bulan dan rencana pernikahan kami satu setengah tahun lagi setelah saya lulus kuliah. Dia tiba-tiba menjadi tidak peduli dengan saya, dan setelah saya selidiki ternyata dia menjalin hubungan dengan salah seorang sahabatnya. Begitu terpukul saya ketika dia mengatakan langsung kepada saya bahwa dia sudah tidak cinta apalagi sayang kepada saya, yang tersisa hanya benci. Dia menyuruh saya untuk pergi dari hidupnya.. selamanya...
Dia mengatakan jika saya memang cinta maka saya harus meninggalkan dia.
Saya membayangkan betapa sakitnya ketika saya nanti setiap hari harus melihatnya bersama orang lain karena rumahnya setiap hari saya lewati. Betapa malunya orang tua saya yang sudah berharap banyak dari kami berdua.. Kami masih satu kampung, dan untuk meninggalkannya sangat berat. Rasa sayang saya sudah terlanjur dalam, sudah terlanjur cinta mati.
Saat ini rasanya ingin mati saja, ingin mengakhiri hidup..
Gimana gan? apa yang harus saya lakukan. Disatu sisi saya ingin dia bahagia, disisi lain saya sangat menyayanginya dan ingin tetap bersamanya.
Polling
0 suara
Ketika ditinggal kekasih anda rasanya ingin bunuh diri atau tidak? Sebutkan alasannya
0
4.4K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.