Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

7pendek1panjangAvatar border
TS
7pendek1panjang
[help] to para sepuh ane tolong kerelaannya buat vision rumah ane
Assalamualaikum Wr Wb......permisi sepuh-sepuh penghuni forsup....begini puh....ane punya rumah di daerah bekasi rumah tsb ane beli dari tangan ke kedua. sekarang ini rumah dalam kondisi kosong puh.

tp dulu wkt ane dateng kesana setelah penghuninya pindah rumah dalam keadaan kosong, perasaan ane agak cepet marah dah. dan di balik pintu kamar depan dan di balik pintu ruang tamu ada rajahan jimat tulisan arab, karena ane kurang suka lihatnya ane cabut puh dengan permisi-permisi dulu dan ane bakar.

yang bikin ane heran itu di kamar mandi sering ada bau jengkol yg gk hilang2 emoticon-Cape d... (S) padahal sekeluarga ane gk ada yg makan jengkol. dan pernah sekalinya pas melangkah dari kamar mandi ane merasakan hawa panas. dan setelah satu langkah hawa tersebut hilang puh dan ane coba mundur dan maju selangkah 2 kali hawa tersebut berada pas di depan kamar mandi, setelah maju dan mundur di spot hawa panas tsb yg ke 3 hawa tersebut hilang.

maka dari itu ane minta kerelaannya untuk para sepuh yg punya kelebihan dalam vision untuk melihat2 rumah ane puh. berhubung ini rumah bekas ane takutnya penghuni yang terdahulu melakukan hal yang "aneh2"

Spoiler for tampak depan:


Spoiler for tampak depan ruang samping:


Spoiler for tampak dapur ke kamar mandi:


Spoiler for ruang samping:


Spoiler for kamar tengah:


Spoiler for ruang tengah:


Diubah oleh 7pendek1panjang 08-12-2013 07:52
0
2.7K
42
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.