Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

burhanijayaAvatar border
TS
burhanijaya
Vita KDI Pamer 5 Milyar Dalam Koper!
kalo ada yang bilang, "Mau kaya? jadi artis aja!" mungkin gak selamanya salah gan emoticon-Ngakak

Akhir-akhir ini, dunia maya sedang dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita yang mirip Novita Anggraeni, atau yang lebih dikenal dengan Vita KDI sedang berada dalam sebuah kamar sambil memamerkan uang pecahan Rp 100.000 yang diduga jumlahnya mencapai 5 milyar. Woow!




Kabar berhembus bahwa uang tersebut adalah mahar pernikahannya dengan Supian Hadi, Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan tengah. Jawara KDI 5 ini disebut-sebut telah menikah siri dengan pejabat tinggi tersebut.



emoticon-Kimpoi

Dara kelahiran Nganjuk, Jawa timur ini, memang mengaku kehidupannya sudah berubah drastis semenjak menjuarai kontes dangdut di salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

Gak cuma sampe disitu ceritanya, ternyata istri sang Bupati mengaku tidak pernah mengetahui pernikahan siri yang dilakukan suaminya. Iswanti, istri sah Supian Hadi, kemudian menlaporkan perilaku tidak terpuji suaminya atas tuduhan kejahatan perkimpoian ke Polda Metro Jaya dan Komnas Perempuan.

Iswanti menganggap bahwa perkimpoian tersebut tidak sah karena suaminya tidak pernah ijin untuk menikah lagi, apalagi sampai memberikan mahar sejumlah 5 Milyar. Aduuuh! emoticon-Cool

lebih gilanya, disaat kisruh begini, Bapak Supian Hadi justru muncul di Youtube dengan mengunggah video berisi lagu-lagu ciptaannya sendiri. lagu-lagu yang dikatakannya sebagai curahan masalah rumah tangganya saat ini.

Tapi anehnya dalam lagu itu, Supian Hadi justru merasa jadi korban perselingkuhan emoticon-Bingung (S)

Entahlah, kabar beredar bahwa istrinya, Iswanti, yang terlebih dahulu berselingkuh dengan kawan baiknya Supian Hadi sendiri, yang tak lain juga seorang Bupati di Kalimantan Tengah.

Lagu "Menjauh Darimu" ciptaan Supian Hadi ternyata cukup banyak direspon masyarakat. Dengan bahasa yang sederhana, video yang diunggah tgl 24 November ini, sudah dilihat ribuan kali.


LAGI-LAGI, BUPATI NIKAH SIRI :
http://www.kaskus.co.id/search/forum...chchoice=forum
Diubah oleh burhanijaya 08-12-2013 05:43
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
29K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.