Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cemtexAvatar border
TS
cemtex
keindahan pulau maratua


Sebelumnya saya tidak lupa medoakan kepada yang memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
diberikan barokah dalam hidupnya.
dan yang ngasih emoticon-Rate 5 Stardiberi rezki yg banyak.


ok langsung aja gan emoticon-Matabelo


Mungkin tidak banyak yang mengetahui kecantikan Pulau Maratua. Letaknya yang berada di Kepulauan Derawan, menjadikan pulau ini kaya akan keindahan bawah laut dan pantainya. Pulau yang menjadi bukti keindahan ciptaan Tuhan.

Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur merupakan salah satu surga bagi Anda pecinta dunia bawah laut. Beberapa pulau di sana menyimpan kekayaan eksotisme kehidupan bawah laut, salah satunya adalah Pulau Maratua. Pulau Maratua merupakan bagian dari Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Dari Pulau Derawan, Anda dapat menggunakan speedboat selama 1 jam untuk tiba di pulau ini.

Sama seperti Pulau Kakaban atau Pulau Derawan, Pulau Maratua sungguh kaya dengan biota bawah lautnya. Tak heran, Pangeran William, putra Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris, pernah mengunjungi pulau ini dan menggagumi keindahan bawah lautnya.

Sekali menyelam di Pulau Maratua, Anda akan ketagihan. Di bawah lautnya, Anda akan bertemu dengan ratusan jenis ikan laut dan terumbu karang yang menggoda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat bertemu barakuda dan penyu hijau. Ditambah dengan air laut yang sangat jernih, Anda akan lupa daratan saat menyelam di Pulau Maratua.

Pantainya pun akan menjadi tempat bersantai yang spesial. Lautan yang biru dan sunset yang menggoda, akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk Anda. Jika ingin menghabiskan waktu lebih lama di pulau ini, Anda dapat menginap di resort yang ada di Pulau Maratua, salah satunya yaitu Maratua Paradise Resort.

Resort ini juga memiliki cottage di atas air, tempat spesial untuk menghabiskan malam bersama pasangan. Dengan harga kisaran Rp 400.000-500.000, Anda dapat bermalam dan menikmati bintang-bintang di atas Pulau Maratua. Di resort ini juga disediakan penyewaan alat-alat snorkeling, diving, dan jasa guide diving.

Pulau Maratua memiliki kekayaan alam yang memesona. Pulau ini pun masih sangat bersih dan alami. Dengan 21 titik menyelam, menjadikan Pulau maratua sebagai keindahan karya Tuhan di Kepulauan Derawan.

Spoiler for kegiatan:


Spoiler for TIPS BAGI AGAN2:


Spoiler for penampakan:

Spoiler for igo nih:
Diubah oleh cemtex 05-12-2013 05:40
0
3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.