Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teddy.yoAvatar border
TS
teddy.yo
GUNUNG DI CINA INI PUNYA BATU MIRIP PENIS











GUANDONG
sebuah batu di Gunung Danxia, Provinsi Guandong, China. Batu tersebut ukurannya besar, menjulang tinggi dan terlihat jelas dari kejauhan. Bentuk batunya mirip dengan penis!


Gunung Danxia berada di dekat Kota Shaoguan, sebelah utara Provinsi Guandong. Gunung tersebut menjadi kawasan geopark dan telah diakui UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 2010.
Dilongok dari situs Global Network of National Geoparks, Jumat
(6/12/2013)

Gunung Danxia punya panorama alam yang memesona. Tebing-tebing di sana berwarna merah akibat proses geologi berupa erosi dalam jangka waktu yang sangat panjang. Tak hanya itu, lembah dan hutan di sana pun masih alami.
Tapi, bukan itu yang jadi daya tarik Gunung Danxia. Di deretan tebing-tebing di sana terdapat suatu batu besar yang menjulang tinggi. Jangan kaget, inilah Penis Rock alias batu penis!


Masyarakat setempat lebih mengenalnya sebagai batu Yang Yuan. Usut punya usut, bentuk batu tersebut yang seperti penis memang terjadi secara alami. Batu penis inilah yang selalu mengundang rasa penasaran traveler untuk datang ke sana.


Untuk melihat batu penis di Gunung Danxia, Anda harus merogoh kocek sekitar 120 Yuan atau sekitar Rp 235 ribu. Jangan kaget, di tiket masuknya saja sudah terpampang gambar batu penis. Setelah itu, ada papan penunjuk ke arah batu penis tersebut.


Di sana sudah disiapkan sebuah gazebo untuk melihat batu penis dari angle terbaik. Biasanya, di sanalah traveler berpose dengan aneka gaya berlatar batu penis. Melihat batu penis yang menjulang tinggi di Gunung Danxia, pasti membuat Anda gelelng-geleng kepala!
Diubah oleh teddy.yo 14-01-2014 06:51
0
10.1K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.