Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackAvatar border
TS
jack
۞ [Field Report] Pesta bujang adrian.s.rasnie ۞


۞ [Field Report] Pesta bujang adrian.s.rasnie ۞








Kerja keras adrian.s.rasniea.k.a Ian bertapa di gunung semeru guna mendapatkan ilmu teluh tingkat tinggi akhirnya berbuah manis. Adalah orangkayaraya a.k.a Dina, gadis manis asal Kota Bengkulu dengan sukses terbutakan mata hatinya oleh jampi-jampi aki ian. Tanggal 17 November kemarin, dilangsungkan akad nikah dan resepsi besar-besaran di Hibrida Ujung, Kota Bengkulu.
Spoiler for Resepsi:


Beberapa malam setelah terjadinya hajat besar itu, kami memalak agan Ian untuk ngadain Pesta Bujang. Yaaa walau kata telat sih karena sudah ijab kabul dan agan Ian sudah melepas masa lajangnya emoticon-Betty (S). Tapi bodo amat. Yang penting kami dapat emoticon-coffeegratisan dari mempelai yang berbahagia emoticon-Pasangan Smiley

Lalu dipilihlah Cafe dengan harga menu selangit dengan asumsi seluruh makanan dan minuman akan dibayar agan Ian yang berbahagia emoticon-Kiss (S) . Malam itu kami kumpul dan bercanda ria sambil menikmati makanan dan minuman. "Ini harganya pake rupiah apa dolar?" tanya salah seorang kaskuser emoticon-Hammer Katroknya gak ketulungan emoticon-Hammer. Sambil menikmati emoticon-coffee, kami juga sharing tentang kegiatan Regional. Agan Ian bercerita tentang apa saja rahasia kesolidan Reg. Kalbar dan Reg. Jogja. Juga membahas kegiatan yang akan dilakukan Kaskuser Reg. Bengkulu.

Moment ini juga dimanfaatkan agan Ian untuk mohon pamit karena beberapa hari lagi ia akan pulang ke jogja dan kembali jomblo emoticon-Ngakak (S). Agan Ian dan Istrinya pulang duluan karena ..... ["gak perlukan aku jelasin", kata ian] emoticon-Genit:. Kami tetap lanjut dengan obrolan yang makin asik sampai tiba-tiba agan Dedy mendapat sms dari agan Ian yang sudah dijalan pulang. Smsnya kurang lebih : "bang, tolong bayarin minuman aku ya. Aku lupa bayar tadi". emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) Kelakuan aki ini emoticon-Hammer (S) Bukannya nraktir, malah kita disuruh nombokin emoticon-Hammer (S)

Gak terasa waktu sudah larut malam, kami beranjak pulang karena sudah mau diusir pemilik cafe emoticon-Hammer

Sekian dulu cerita pendek dari ane. Sampai jumpa di cerita berikutnya emoticon-Kiss (S)

Quote:


Quote:


Quote:





0
3.1K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bengkulu
BengkuluKASKUS Official
889Thread146Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.