- Beranda
- Computer Stuff
[HELP] Laptop ane lemot gara-gara file download yang gagal rebuild IDM
...
TS
teddy3939
[HELP] Laptop ane lemot gara-gara file download yang gagal rebuild IDM
Gini gan, ane kemaren download file via IDM, nah pas download complete tinggal rebuild, pas rebuildnya error. Nah, pas ane mau ngeresume tuh file, eh IDM ane malah ngedownload dari awal lagi, dan kejadiannya sama lagi (rebuildnya gagal). Nah pas ane mau ngehapus tuh file yang udah di folder Downloads/Programs/ , eh laptop ane malah jadi lemot gan. Tapi pas ane coba hapus filenya dari IDM, filenya udah kehapus, tapi itu baru yang file temporarynya gan, belum file yang di folder Downloads/Programs. Nah pas ane mau ngehapus folder Downloads/Programs malah muncul dialog "This file cannot be delete because this folder in use" (Folder ini sedang digunakan). Pas ane ngedefrag harddisk ane, yang kena fragmentasinya sampe 7% (dari sebelumnya cuma 1%) dan pas ane Check Disk (CHKDSK) lamanya bisa sampe 30 menit lebih (biasanya 10 menit beres). 
Tadi pagi ane nyari-nyari caranya, kayak musti instal software file governor sampe ane install unlocker. Nah masalahnya lagi, pas ane mau klik kanan file yang kena masalah itu (file .exe di folder Downloads/Programs) eh laptop ane malah jadi lemot juga.
Pertanyaan ane, caranya gimana biar itu file yang bermasalah bisa ane hapus? Apa ane harus hapus lewat Safe Mode?
Yang ane harepin sih jangan sampe diformat gan karena di drive C: ane banyak file penting gan
Oh iya maap ane ga bisa ngasih gambarnya soalnya saking lemotnya laptop ane gara2 file itu, screenshot pun lemot juga
NB: Laptop ane pake Windows 7, Intel Core i3 dan RAM 2 GB
Mohon bantuannya gan.......

Tadi pagi ane nyari-nyari caranya, kayak musti instal software file governor sampe ane install unlocker. Nah masalahnya lagi, pas ane mau klik kanan file yang kena masalah itu (file .exe di folder Downloads/Programs) eh laptop ane malah jadi lemot juga.

Pertanyaan ane, caranya gimana biar itu file yang bermasalah bisa ane hapus? Apa ane harus hapus lewat Safe Mode?
Yang ane harepin sih jangan sampe diformat gan karena di drive C: ane banyak file penting gan
Oh iya maap ane ga bisa ngasih gambarnya soalnya saking lemotnya laptop ane gara2 file itu, screenshot pun lemot juga

NB: Laptop ane pake Windows 7, Intel Core i3 dan RAM 2 GB
Mohon bantuannya gan.......

Diubah oleh teddy3939 06-12-2013 09:48
0
8.1K
2
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya