Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kelapawasitAvatar border
TS
kelapawasit
Kaskus Maintance, Kaskuser main tenis
Bismillah semogaa HT emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sudah lama sih sebenarnya, saya mengetahui kalau kaskus memiliki layanan main tenis ketika kaskuser tidak bisa membukan new kaskus dengan alasan maintenance(perawatan). Mungkin karena maintenance di kaskus lebih populer dengan istilah main tenis, jadi para kreatif di kaskus pun berfikir untuk mewujudkan istilah tersebut ke dalam dunia maya (di kaskus). Dari pada hanya gambar doank gitu #bikin-galau.

Setelah beberapa kali mengalami maintenance (mendapatkan tantanga bermain tenis dari mimin), akhirnya saya memutuskan untuk menerima tantangan layanan tersebut (biasanya langsung closed) dengan niat mengalahkan admin (mimin), dan ingin mengetahui berapa sih maksimal skor maksimal yang bisa di dapatkan ketika memainkan layanan main tenis.Awalnya sih sulit iya, karena artificial-intelligence (kecerdasan buatan) dari admin sangat baik dalam memainkan perannya untuk mengalahkan kaskuser. Tetapi ketika permainan berlangsung satu menitan, kecerdasannya mulai menurun, bahkan dia tidak bergerak untuk waktu yang cukup lama, jadi saya bisa mendapatkan poin demi poin ketika 'penurunan' itu terjadi. Tetapi tantangan ini tidak bisa dirasakan oleh semua kaskuser, karena hanya pada waktu tertentu layanan ini muncul, yaitu pada saat maintenance #iya-jelaslah.

Cara mainnya gampang, untuk memulai anda cukup dengan click di lapangan pertandingan, gunakan panah atas atau bawah untuk menggerakkan rakek, dan ESC untuk menghentikan pertandingan,.

Spoiler for Menang:


Spoiler for Bukti no repost:


Memang ada yang bisa memenangkannya gan... hanya jika error emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kelapawasit 05-12-2013 21:30
0
1.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.