Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yobbyqolbyAvatar border
TS
yobbyqolby
Busyet.. Ariel Noah Pilih Ibunya Dibanding Anaknya

Jakarta, POL
ADA berita menarik yang terjadi hari Selasa (3/12/2013) kemarin di sebuah mall di Selatan Jakarta. Ariel noah tampak menggandeng erat tangan ibunda Eva Celia Latjuba, Sophia Muller atau lebih akrab dipanggil Sophia Latjuba.

Keduanya pernah mengaku sebagai teman saja. Namun, yang terlihat saat itu sangatlah berbeda. Sehingga kedekatan mereka sebagai seorang teman patut dipertanyakan.

Saat dilansir dari Kaskus, Ada pengunjung yang melihat Ariel tengah menunggu Sophia Latjuba di luar toilet wanita disebuah mal dan yang tengah berada di dalam adalah Sophia Latjuba. Ketika Sophia keluar, mereka langsung jalan dan bergandengan tangan.

"Sumpe barusan liat sophia latjuba di wc ps, pas keluar gk taunya ditungguin Ariel noah...dan kemudian mereka bergandengan tangan...*shock," tulis seorang pengguna media sosial saat bertemu dengan Ariel dan Sophia yang kami tulis (5/12/2013).

Memang sebelumnya di mall lain ketika NOAH meluncurkan film perdana dari band NOAH yang kebetulan dihadiri pula oleh Sophia.

Dan kali ini mereka bertemu dan tampak berjalan berkeliling mall tersebut dengan dijaga oleh seorang security yang terus membuntuti mereka berdua. POL

- See more at: http://lifestyle.pelitaonline.com/ne...a#.UqBIntIW0wY
0
11K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.