• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 'Bus Kondom' akan Keliling Jakarta, Seperti Apa Isinya? Yuk Diintip :)

wiraspyAvatar border
TS
wiraspy 
'Bus Kondom' akan Keliling Jakarta, Seperti Apa Isinya? Yuk Diintip :)
'Bus Kondom' akan Keliling Jakarta,
Seperti Apa Isinya? Yuk Diintip emoticon-Smilie




Sebuah bus ukuran besar bertuliskan Menuju Pekan Kondom Nasional akan berkeliling Jakarta sepekan ke depan. Seperti apa ya isi di dalam bus yang akan mengunjungi tempat-tempat nongkrong anak muda ini? Yuk, diintip.

Spoiler for bus:



Dari luar, bus ini tidak berbeda dengan bus besar pada umumnya yang sering juga ditempeli iklan produk-produk tertentu. Namun yang paling mencolok dari bus ini adalah tulisan Menuju Pekan Kondom Nasional 2013.

Spoiler for bus 2:


Di bagian dalam bus ini tidak terdapat deretan kursi penumpang seperti halnya bus angkutan. Justru rak-rak tempat memajang leaflet dan brosur kesehatan reproduksi yang banyak dijumpai di dalamnya.

Spoiler for bus 3:


Beberapa perangkat elektronik seperti televisi, pemutar video edukasi, dan juga komputer tablet disediakan juga untuk pengunjung.

Spoiler for bus 4:



Sebuah studio mini tersedia di dalam bus ini. Pengunjung yang telah mengikuti berbaggai kegiatan edukasi diharapkan memberikan testimoni di studio tersebut, lalu direkan dan nantinya akan diunggah ke Youtube.

Spoiler for bus 5:



Ditegaskan, bus ini tidak menyediakan kondom gratis untuk dibagikan. Kondom gratis hanya disediakan di Cilandak Town Square, terpajang dalam bentuk tulisan AIDS pada papan berukuran 3x2 meter.



sumber: [url]http://health.detik..com/readfoto/2013/12/02/105609/2429345/1406/5/bus-kondom-akan-keliling-jakarta-seperti-apa-isinya-yuk-diintipl992203755#viewfoto[/url]
Diubah oleh wiraspy 02-12-2013 04:26
0
30.6K
321
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.