Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enthiesAvatar border
TS
enthies
Foto Prewed Gothic dapet BONUS Penampakan (Real Story + Real Pict)
Selamat siang agan dan sista smuanya, ini thread kaskus pertama ane..

Ane jamin 1000% bukan dopost, karena ini kisah nyata ane n fotonya ane yg foto sendiri...no tipu2 jg gan karna agama ane bilang tipu itu juga dosa...

Oiya ane bikin thread ini ga ada maksud apa2 lho agan n sista smuanya, ya slain cuma mau sharing pengalaman pribadi ane...



Kronologinya begini :
Awal Januari ada client hubungi ane mau foto prewed, setelah beberapa kali diskusi didapat hasil tema utama prewed gothic karna client ane itu suka banget sama yg berbau gothic dan dijadwalin sesi pemotretannya bulan Maret.

Sabtu 13/3/13 skitar jam 13.00 ane mulai sesi foto di suatu lokasi di daerah kota tua Jakarta. Selesai skitar jam 14.30, seperti biasa ane cek list barang2 yg dibawa sudah lengkap semua atau belum. Pas itu ane liat udah ada daun kuning di dalem tas ane, ahhh… ane pikir kebetulan aja daun itu jatoh dari pohon masuk ke dalem tas.
Lalu tiba2 client ane ngajak ngobrol sebentar. Karena otak ane ga bisa multitasking alias cuma bisa fokus ke satu hal pada satu waktu, fokus ane udah beralih ke client. Dan setelah ngobrol ane keinget mau kluarin daun tadi, tapi ternyata tas n smua peralatan udah dibawa ke mobil sama kru ane. Ya sudah ane pikir nanti aja deh keluarinnya pas sesi foto di daerah Ancol. Tapi karena timing yang padat dan fokus ke sesi foto ane udah lupa mau keluarin itu daun.

Skitar jam 23.00 ane sampe rumah trus sperti biasa kalo abis pergi2 langsung cuci muka, tangan n kaki. Abis itu double check list peralatan yg dipakai tadi. Dan pas itu ane baru bisa keluarin dari tas n buang daun kuning tadi. Abis itu ane langsung tidur.
Skitar jam 02.00 ane kbangun kaget gara2 mimpi aneh. Di mimpi ane itu kayak ada orang yang nyuruh ane buat balik ke tempat foto di daerah kota tua tadi. Awalnya orang itu nyuruh ane dengan ramah, tapi karena ane ngga mau lama-lama dia makin maksa, ane ditarik2 n intonasinya suaranya makin tinggi. Karena feeling ane bilang ada yg ngga beres ane reflek ane triak “Dalam nama Yesus pergi kau” (ane Katolik gan) buat usir orang itu. Trus dia ilang. Pas itu ane langsung bangun gan, hawa di dalem kamar rada2 aneh gitu, bulu2 kuduk ane naek smua. Trus ane langsung perhatiin anak bini ane puji Tuhan tnyata mereka ga apa2, masih tidur pules ga tpengaruh sama mimpi ane.Trus ane doa lagi sbentar trus tidur lagi hehehe…

Minggunya dari mulai bangun tidur anak ane yang pas itu masih umur 5 bulanan mukanya cemberut n rewel, trus skitar jam 11.00 ane ke gereja anak ane juga masih rewel. Padahal biasanya anak ane kalo diajak jalan2 seneng n ga rewel lho gan.

Senin malem anak pulang kantor anak ane masih rewel, ane pikir mungkin ada yg ga beres sama badannya. Ane mau bawa ke tukang pijet udah kmaleman, ya udah besok aja pikir ane.

Selasa malem ane sengaja pulang tenggo buat bawa anak ane pijet. Pas anak ane ditaro di ranjang di tempat pijet aja langsung nangis kenceng n mukanya melas banget. Kayak mohon ke ane n bini ane biar digendong n dibawa pulang. Asli gan ane sedih banget liatnya.
Nah disitu ane mulai curiga gan, karna sebelom2nya anak ane biasanya kalo dipijet tetep bcanda n ktawa2, paling pas dipijet yg sakitnya baru nangis tapi itu juga sbentar trus bcanda lagi.
Trus ane tanya sama yang pijet apa ada yang kesleo? Eh tnyata bener dugaan ane, yg pijet bilang ngga ada yang kesleo, tapi ada yang “nempel” di badan, n untungnya baru skitar tiga hari nempel, kalo ngga bakal lebih susah ngilanginnya trus si kecil bisa sakit. Trus sama dia anak ane 'dibersihin' n ane sekeluarga 'dipagerin' sementara.

Bulan Februari client ane milih2 foto. Ane udah sengaja milih 2 foto yg menurut ane paling bagus n ane edit buat contoh hasil edit, tapi ternyata client milih foto yang laen.
Pas ane edit foto2 pilihannya ane nemu penampakan muka di salah satu foto. Karena penasaran ane cari di foto2 lainnya, siapa tau cuma bayangan daun atau tekstur tembok kotor yang ga sengaja bentuk wajah orang. Tapi ternyata cuma ada di satu foto itu, di foto lainnya ga ada.
Karna pas itu udah pagi n ngantuk ane tidur.
Besokannya ane kasih liat foto itu ke temen ane yg ‘bisa liat’, tanpa ane kasi tunjuk dia udah bilang “Ada yang ngikut mejeng neh”.

Bulan Juli foto itu dicetak kanvas n dipajang pas wedding day.
Baru kemaren ane kasitau ke client kalo ada penampakan di foto kanvasnya, kliatannya dia malah seneng gan..syukurlah.. Trus ane skalian ijin ke dia aja kalo boleh ane sharing di kaskus n dia oke2 aja, silahkan aja katanya hehehe..
Dia tanya ane kapok ga foto gothic? Trus ane jawab ya kagalah, ane cuma takut sama 'Yang Ada Di Atas'

Ini dia fotonya gan :
Asli 100% no edit, edit cuma di color & contrast n resize. Kalo mau liat file asli JPG atau CR2 (format RAW versi Canon) ane masih simpen gan.

0
7.6K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.