Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iidlubisAvatar border
TS
iidlubis
TIPE PENGGUNA SMARTPHONE
TIPE PENGGUNA SMARTPHONE


Apakah gadgeeters benar-benar menguasai semua fitur smartphone milik gadgeteers, atau hanya menggunakannya untuk hal-hal penting saja? Ada beberapa klasifikasi tipe pengguna smartphone yang beredar di internet. Berikut adalah 5 tipe pengguna smartphone versi Blog MySecurityCenter. Apakah gadgeteers termasuk salah 1 tipe di bawah ini?

The Unaware :Kamu menggunakan smartphone karena didesak atasan atau teman-teman, padahal sebenarnya kamu lebih cocok menggunakan handphone biasa. Kamu sulit terbiasa dengan fitur- fitur yang ada pada smartphone , sehingga kamu
hanya menggunakannya untuk menelepon, SMS, dan mengirim email. Kamu juga tidak mengunduh apps kecuali jika kamu dipandu saat mengunduh apps tersebut.


The Minimalist :Kamu sudah cukup puas dengan smartphone yang kamu miliki dan hanya menggunakannya untuk hal-hal penting saja. Sesekali kamu mengunduh apps , tetapi hanya apps utama seperti WhatsApp, Skype, dan Facebook. Kamu terus memakai smartphone -mu sampai rusak dan tidak menaruh minat pada model smartphone keluaran terbaru.


The Enthusiast :Kamu sulit berpisah dengan smartphone -mu. Semua foto-fotomu tersimpan di sana dan kamu juga melakukan sebagian besar aktivitas komunikasi dengan menggunakan smartphone -mu itu. Kamu suka mengunduh apps untuk semakin memberdayakan smartphone -mu, memainkan berbagai game interaktif dengan teman-teman di sekitarmu, dan mentransfer uang lewat mobile banking .


The Extensive: Smartphone ibarat perpanjangan tanganmu, baik di rumah maupun di tempat kerja. Kamu menggunakannya untuk segala keperluan dan terus mencoba apps dan fitur baru agar penggunaan smartphone -mu semakin efisien. Kamu memiliki pemahaman cukup mendalam tentang cara kerja smartphone -mu.


The Obsessive :Kamu bolak-balik mengganti smartphone -mu dengan smartphone baru untuk mendapatkan teknologi terkini. Untuk memaksimalkan smartphone -mu, kamu menghapus beberapa program default supaya kamu dapat mengaturnya sesuai keinginanmu. Jika kamu termasuk tipe ini, sebaiknya berhati-hati karena menggunakan apps yang tidak resmi dapat mengganggu keamanan atau privasi data pada smartphone -mu.


TAMBAHAN DARI ANE:

1. Penggila Game
Smartphone memang memiliki banyak jenis games yang mengasyikan. Tak heran, para penggunanya juga akan asyik sendiri ketika memainkannya. Sikapnya tersebut terkadang membuat orang-orang di sekitarnya merasa kesal karena terlalu sibuk dengan ponselnya. Saking asyiknya, si pemilik rela menolak panggilan telepon masuk dan tidak membalas pesan demi mendapatkan skor yang tinggi.

2. Raja/Ratu Chating
Dengan memiliki ponsel pintar, tentunya Anda akan dimudahkan untuk bersosialisasi dengan teman jauh, seperti melalui BBM, YM, WhatsApp, Line dan aplikasi chatting lainnya. Tak jarang si pengguna ponsel pintar ini menjadi autis sendiri. Saking asyiknya ber-chatting ria dengan teman-teman yang berada jauh di sana, mereka jadi lupa pada orang-orang yang ada di sekitarnya. Beberapa dari mereka juga ada yang mengetik pesan atau chatting sambil jalan-jalan di mal. Hal tersebut terkadang membuat kesal orang yang berada di sekitarnya.


Spoiler for cekidot:


Spoiler for cekidot:


Spoiler for cekidot:




sori iklan baris gan
maklum msh newbi #alesan emoticon-Winkemoticon-Wink
Diubah oleh iidlubis 05-12-2013 12:52
0
3.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.