frantaseAvatar border
TS
frantase
Sedang Intim, Pemeran Video Porno Ditelepon Ibunya
GARUT - Ada adegan unik dan menggelitik di dalam video mesum diduga pelajar SMP di Garut yang sedang ramai dibicarakan. Di tengah berasyik-masyuk, pemeran wanita mendapatkan panggilan seluler dari seorang wanita yang diduga adalah ibunya.

Alih-alih menghentikan adegan terlarang itu, kedua remaja berlawanan jenis itu malahan tetap melakukan hubungan intim, sembari pemeran wanitanya menerima panggilan telepon.

Dari pembicaraan di telepon, pemeran wanita diminta segera pulang ke rumah. Namun, dia membohongi ibunya, mengatakan sedang memasak dengan kawan-kawannya.

"Sakedap, Mah. Nuju liliwetan. Terakhir. Ayeuna oge, Ieu nuju raos (Sebentar Mah. Masih masak-masak. Terakhir. Sekarang juga. Ini lagi enak)..," jawab pemeran wanita itu sepotong-sepotong dalam bahasa sunda yang kental.

Adanya kata-kata "leliwetan" inilah mungkin yang membuat video berdurasi 2 menit 14 detik ini diberi judul "video mesum liliwetan".

Video mesum dalam format WMV ini menyebar melalui handphone warga. Bahkan, diduga telah diunggah pula ke dunia maya dan jejaring sosial.

cari sendiri ya videonya emoticon-Ngakak
Diubah oleh frantase 02-12-2013 21:32
0
42.5K
320
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.