Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Polwan Selandia Baru Berjilbab, Turut Jadikan Negara Paling Bersih dari Korupsi

kohmageAvatar border
TS
kohmage
Polwan Selandia Baru Berjilbab, Turut Jadikan Negara Paling Bersih dari Korupsi
Spoiler for New Zealand:


Hingga saat ini Selandia Baru dianggap negara yang paling ramah terhadap pengunjungnya, beberapa peringkat terbaik yang pernah di raih oleh Selandia Baru antara lain:

1. Negara Paling Islami dan terbersih dari korupsi di Dunia
2. Negara paling tenang di dunia
3. Auckland ada kota yang paling nyaman no 4 didunia
4. Wellington Kota Paling Bersih no 5 di dunia
5. 6 dari 8 University di Selandia baru masuk dalam 500 besar dunia

Negara Paling Islami?

Sebuah penelitian sosial bertema ”How Islamic are Islamic Countries” menilai Selandia Baru berada di urutan pertama negara yang paling islami di antara 208 negara, diikuti Luksemburg di urutan kedua. Sementara Indonesia yang mayoritas penduduknya Muslim menempati urutan ke-140.
Adalah Scheherazade S Rehman dan Hossein Askari dari The George Washington University yang melakukan penelitian ini. Hasilnya dipublikasikan dalam Global Economy Journal (Berkeley Electronic Press, 2010). Pertanyaan dasarnya adalah seberapa jauh ajaran Islam dipahami dan memengaruhi perilaku masyarakat Muslim dalam kehidupan bernegara dan sosial?

Ajaran dasar Islam yang dijadikan indikator dimaksud diambil dari Al Quran dan hadis, dikelompokkan menjadi lima aspek. Pertama, ajaran Islam mengenai hubungan seseorang dengan Tuhan dan hubungan sesama manusia. Kedua, sistem ekonomi dan prinsip keadilan dalam politik serta kehidupan sosial. Ketiga, sistem perundang-undangan dan pemerintahan. Keempat, hak asasi manusia dan hak politik. Kelima, ajaran Islam berkaitan dengan hubungan internasional dan masyarakat non-Muslim.
Setelah ditentukan indikatornya, lalu diproyeksikan untuk menimbang kualitas keberislaman 56 negara Muslim yang menjadi anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI), yang rata-rata berada di urutan ke-139 dari sebanyak 208 negara yang disurvei http://nasional.kompas.com/read/2011...aman.Indonesia

Spoiler for Wellington kota terbersih:



Wellington, termasuk diantara kota terbersih di dunia, Kota ini merupakan kota terbersih dan terhijau di negara Selandia Baru selain itu kota ini juga memeiliki nilai kualitas hidup yang cukup baiak kota ini bisa bersih sebap kota ini melakukan beberapa proses daur ulang smpah serta menyediakan banyak jumlah ruang terbuka.

[SPOILER=Peran Polisi dalam Memberantas Korupsi][/SPOILER]

Polisi Selandia Baru terkenal ramah, handal, dan bebas korupsi. Anda berhak mendapat seorang juru bahasa profesional bila Anda dibawa ke pengadilan atau diinterogasi oleh polisi, salah seorang polisi yang cukup dikenal di Selandia Baru adalah Khalsa Amrinder Sigh dialah polisi Selandia baru pertama dari suku Sigh, yang menarik adalah dia tidak harus melaepaskan Identitas sigh-nya ketiak bertugas sebagai polisi (www.desicomments.com/sikhism/amrinder-singh-first-sikh-police-man-in-new-zealand/)

Spoiler for Polisi Wanita Berjilbab:


Tidak hanya itu di Selandia Baru Polisi Wanita Muslim juga diperkenankan berkenankan berjilbab sebagaimana juga diterapkan di negara-negara Eropa, sehingga mengherankan jika negara yang katanya penduduk Muslim terbesar di dunia malah melarang Polwannya berjilbab emoticon-Cape d... (S)
Sumber : http://www.republika.co.id/berita/na...nesia-melarang

Beberapa hal diatas, terutama perilaku dan toleransi yang diterapkan oleh masyarakat serta keteladanan oleh penegak hukum, turut menjadikan Selandia Baru negara yang paling ramah, bersih dan paling bebas dari korupsi..

Mungkin bisa jadi satu resep korupsi di negeri kita, Bijimane kalau Polwan di Indonesia diperbanyak, terutama mereka yang berjilbab, dijamin demonstran para Mahasiswa tidak akan rusuh dan terutama suap tilang yang katanya "korupsi resmi" ala polisi bisa berangsur-angsur hilang, kalau menurut agan-agan ??

Spoiler for Bonus Foto-Foto Polisi Wanita Lainnya Gan ::


Spoiler for Bonus 2:


Spoiler for Bonus 3:



Spoiler for Bonus 4:


kalau Polwan yang dibawah ini ikutan berjilbab juga makin cantik gak ya gan..

Spoiler for Yang pasti Alhamdulillah....:



emoticon-Ngakak


Dimari diemoticon-Blue Guy Cendol (L)gan... Di emoticon-2 Jempol atau emoticon-Rate 5 Starjuga boleh...

emoticon-Toast


Spoiler for /:2thumbup/ bagi agan-agan yang kirim /:cendols/... /:2thumbup/:


Komeng kakekcabul yang komengnya gak cabulemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-2 Jempol
Polling
0 suara
Setuju gak kalau jumlah Polwan di Indonesia diperbanyak
Diubah oleh kohmage 05-07-2013 15:22
0
19.4K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.