galihgalsAvatar border
TS
galihgals
Bisnis yang bisa jadi sampingan dengan hasil WOW!
Hi Agan2 ane pnya info bisnis yang oke bgt nih, mumpung masih baru jadi peluangnya gede bgt.

Namanya VSI!

VSI itu bisnis jaringan asuhan Ustad Yusuf Mansyur dengan produk utama V-Pay yaitu program untuk transaksi pembelian / pembayaran. Baik itu Pulsa, Token Listrik, Tagihan Indovision, Tagihan telpon, Tagihan Halo, dll.

Dalam VSI ada beberapa bonus :
1. Bonus Sponsor : Bonus yg bs agan dapat jika bs mengajak org lain bergabung dlm VSI. Bonusnya sebesar Rp.50.000 (30rb cash + 20rb saldo transaksi).
2. Bonus Pair / pasangan : Bonus yg bs agan dpt apabila terjadi keseimbangan jumlah jaringan kaki kiri agan dan jumlah kaki kanan agan. Misalnya kiri ada 3 dan kanan ada 5, artinya terjadi 3 pair. Untuk 1 pair agan dapat Rp.25.000,- (15rb cash, 10rb saldo trx).
3. Bonus Generasi : Bonus yg agan dapatkan apabila downline agan mendapatkan bonus pair, maka setiap pair yg terjadi pada jaringan downline agan, agan berhak dapat bonus sebesar Rp.1000,-
4. Bonus transaksi : Bonus yg agan dapatkan pada saat downline agan melakukan transaksi, misal downline agan melakukan pembelian pulsa, maka agan dapat Rp.100,- setiap transaksi (berlaku pada downline generasi 1). Dan Rp.20,- berlaku pada downline generasi 2 sd 10.

Dan Bonus2 itu bisa diwariskan kepada ahli waris kita jika terjadi musibah kepada kita. KARTU ATM berlogo VSI, akan muncul dalam beberapa hari ke depan.

Menjadi member VSI ada program cashback dan reward dari VSI. Isi deposit VSI akan semudah menabung aja. Deposit sebentar lagi bukan hanya utk bayar pulsa, bayar listrik, tapi juga bisa bayar multifinance, bayar tiket, bayar kartu kredit emoticon-Cool

Tertarik???
please check http://www.klikvsi.com/?ref=VP3332256
Diubah oleh galihgals 05-12-2013 01:43
0
1.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.