Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cahmbrengenAvatar border
TS
cahmbrengen
manfaat sebatang lilin
Manfaat lilin
Selain untuk penerangan ternyata ada jg manfaatnya untuk memperbaiki perkakas meubel seperti laci,pintu, jendela dll yg terbuat dari kayu. Bahkan bs jg untuk memperbaiki resleting yg seretemoticon-thumbsup
Di musim penghujan biasanya udara basah/lembab membuat perkakas yang terbuat dari kayu akan memuai/melar membuat pintu susah/seret.
nah kalau sdh demikian, bagi orang2 berduit sich tinggal memanggil tukang kayu untuk membetulkan. Tp buat orang yg ekonominya msh pas2an alangkah baiknya klo bs diatasi sendiri tnp harus keluar uang banyak, hanya dengan bermodal sebatang lilin.
Mari gan di simakemoticon-Big Grin
Untuk pintu,jendela,laci yg seret gosokan lilin pada bagian yg bikin seret(biasanya bunyi berdecit) gosokan secukupnya! Coba di buka&tutup; pintu/jndela! biasanya akan terasa halus&tdk; berdecit lgemoticon-Big Grin
Untuk resleting jg cukup di gosok bagian rel trus di tarik2(buka&tutupemoticon-Wink! Mungkin ada kaskuser yg mau nambahin??
Maaf klo dah pada tau jg tnp pictemoticon-Hammer2 ataupun repsol. cz ane search blm ada yg share tips sederhana sprt iniemoticon-Big Grin ane cm mau berbagi tips! Maklum ane bikin trit pk hape jadul ganemoticon-Frown jgn bata ane yaaaemoticon-Bata (S) cukup di timpuk cendol ajaemoticon-Blue Guy Cendol (L) bagi yg dah isoemoticon-Kiss semoga bermanfaat gan!
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.