Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YohanorAvatar border
TS
Yohanor
Dua Anggota DPR Berantem di Ruang Pimpinan

Jakarta - Anggota Fraksi Partai Demokrat M Nazir yang juga adik eks Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin (tahanan KPK), tiba-tiba masuk ke ruang pimpinan Komisi IX DPR RI. Dia mengajak berantem Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi PPP Irgan Chairul Mahfudz di Ruang terhormat itu, Senin (2/12/2013) siang.

Karuan saja, cekcok mulut menjadi keributan dan Irgan ditantang berkelahi di luar. Untungnya, sempat dicegah oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR dari Fraksi Demokrat Nova Riyanti Yusuf. Sehingga, batal terjadi baku pukul. "Hanya debat saja. Gak sampai adu fisik. Kalau memang iya pasti ramai jadinya," ujar Nova di gedung DPR, Senayan, Senin (4/12).

Menurut Nova, memang keduanya kemarin sempat terlihat berdebat di ruang Komisi IX DPR. Namun, ia mengaku tidak mengetahui apa penyebab kedua politisi itu beradu argumen hingga nyaris berantem fisik.

Ketua Komisi IX DPR Fraksi PDIP Ribka Tjiptaning pun semula mengira, keributan dua anggota DPR itu hanya bercanda biasa. "Aku pikir bercanda, cuma main-main, tahu-tahu betulan. Memang ada ngotot-ngotoan, mereka teriak-teriak, `Ayo keluar.` Aku bilang, Jangan ribut-ributlah. Aku cuma ketawa," ceritanya.

"Ya, mereka berantem di dalam ruang pimpinan Komisi IX. Yang ada dalam ruangan pimpinan adalah saya, Irgan, Nasir dan seorang yang diduga adik M Nasir, Hasyim," jelas Ribka. "Mereka saling tarik, adu mulut. Saya bilang jangan di sini dan akhirnya berhenti," tambahnya. (*)


Sumber Berita: www.edisinews.com http://edisinews.com/berita-dua-angg...#ixzz2mVM4qAfh
0
2.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.