Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

highsaAvatar border
TS
highsa
Video Kecelakaan Paul Walker
Santa Clarita , California ( CNN ) - Api yang membakar Porsche yang membawa aktor Paul Walker ternyata tidak meletus sampai satu menit setelah mobil terpotong tiang lampu Sabtu.
Kesimpulan itu didasarkan pada kamera video keamanan yang diperoleh CNN yang menunjukkan asap hitam mulai bangkit dari tempat kejadian kecelakaan 60 detik setelah itu menunjukkan tiang lampu dan pohon jatuh .
Penyidik ​​telah menempatkan " keamanan terus " temuan awal dari otopsi dari sisa-sisa dua orang - diduga Walker dan teman Roger Rodas , kata perwira koroner . Otopsi diselesaikan Selasa, kata Los Angeles County Coroner Letnan Fred Corral .
Koroner bahkan tidak akan mengungkapkan jika identitas telah dikonfirmasi menggunakan sinar - X gigi . Secara resmi , orang mati hanya diidentifikasi sebagai nomor kasus .
Corral tidak memberikan alasan kerahasiaan , yang dapat diminta oleh lembaga penegak hukum selama investigasi . Hal ini sering dilakukan dalam kasus-kasus yang melibatkan probe pidana , namun belum ada indikasi ini adalah sesuatu yang lebih dari investigasi kecelakaan lalu lintas.
Otopsi harus dapat mengkonfirmasi apakah Rodas , sebagai saksi melaporkan , berada di belakang kemudi dengan Walker di kursi penumpang .
Video diperoleh CNN Selasa dari kamera keamanan yang dipasang di sebuah gedung di seberang jalan dari kecelakaan itu tidak menunjukkan Porsche Carerra GT menerjang sepanjang jalan taman bisnis di Valencia , California , Sabtu sore .
Itu menunjukkan tiang lampu dan pohon kejatuhan . Asap yang terlihat samar-samar di atas adegan 60 detik kemudian , diikuti dengan bulu-bulu yang berat asap hitam setelah dua menit .
Sebagai peneliti mencari informasi lebih lanjut tentang kecelakaan yang menewaskan aktor populer "Fast & Furious " pada hari Sabtu
Menggunakan pengeras suara mobil polisi , aktor Vin Diesel berterima kasih kepada kerumunan penggemar yang berkabung , menyebut Walker "malaikat di Sorga . " Setiap malam sejak kecelakaan penggemar telah berkumpul dan meninggalkan kenang-kenangan dekat tempat di sebuah taman bisnis jalan lebar di Valencia , California , sekitar 30 km sebelah utara dari Hollywood, menurut humas Walker dan CNN afiliasi KCAL.
Rodas , pemilik toko mobil kinerja tinggi , diyakini telah mengemudi . Kedua Rodas dan Walker adalah driver untuk tim balap Rodas ' Selalu Berkembang , menurut situs tim .
Selasa Diesel telah diposting beberapa gambar dari temannya pada halaman Facebook-nya .
Dan awal pekan ini , co-star lain , Tyrese Gibson , mogok menangis saat ia meletakkan bunga kuning di situs.
 Video baru menangkap Paul Walker kecelakaan Apakah Porsche Carrera GT terlalu berbahaya ? Saksi : Walker tidak menyeret balap
" Hati saya sakit begitu buruk tidak ada yang bisa membuat saya percaya ini adalah nyata , " penyanyi dan aktor diposting di Instagram . Dia juga berbagi pertukaran teks terakhir duo .
Ayah Walker , Paul Walker Sr , menelan kembali air mata Senin. " Hatinya begitu besar , " katanya kepada CNN afiliasi KCAL . " Saya bangga dia setiap hari sepanjang hidupnya . "
Aktor ini telah mengatakan kepada ayahnya bahwa ia ingin mengambil cuti dari akting untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak 15 tahun lamanya , Meadow , kata sesepuh Walker . " Dan kemudian booming , ia mendapat film lain . Ia akan mengatakan , 'Saya tidak tahu harus berbuat apa . ' "
Dia mengatakan saudara kandung aktor mengalami waktu yang sangat sulit bergulat dengan kematian .
" Aku hanya ... senang bahwa setiap kali aku melihatnya , aku mengatakan kepadanya bahwa aku mencintainya , " kata sang ayah . " Dan dia akan mengatakan hal yang sama kepada saya . "
The Walker keluarga mengeluarkan pernyataan yang mengungkapkan terima kasih atas " pencurahan cinta dan goodwill dari sekian banyak penggemar dan teman-teman . "
Mereka meminta bahwa bukan bunga , orang membuat sumbangan untuk amal , Reach Out di seluruh dunia . Aktor itu pada manfaat untuk amal sebelum ia meninggal .
" Ini menyenangkan bagi mereka untuk mengetahui bahwa anak, saudara , dan ayah mereka mencintai begitu banyak yang sama dipuja , dihormati , dan dihargai oleh begitu banyak , " kata pernyataan itu . " Paulus mendirikan organisasi dengan keinginan yang tulus untuk membantu orang lain , dan itu penting untuk keluarganya untuk menjaga ingatannya hidup melalui roll . "
Tidak ada rencana upacara peringatan telah dibuat , humas Walker mengatakan .
Seberapa cepat ?
Sementara itu Kantor probe Los Angeles County Sheriff difokuskan pada kecepatan 2005 Porsche Carrera GT , juru bicara mengatakan kepada CNN .
Sheriff Sersan . Richard Cohen mengatakan kepada CNN bahwa pihak berwenang menerima tip Minggu menunjukkan bahwa mobil lain berada di adegan balap Porsche ketika menabrak tiang lampu dan terbakar .
Namun para peneliti telah sejak mengesampingkan kehadiran kendaraan kedua dan teori bahwa Porsche adalah drag racing , seorang juru bicara mengatakan Senin sore .
 Bagaimana akan film pergi setelah kematian Walker ? Lihat adegan mematikan kecelakaan mobil Walker
Tapi kecepatan adalah faktor dalam kecelakaan itu , kata Kantor Los Angeles County Sheriff . A 45 - mph tanda batas kecepatan melekat pada tiang lampu knocked down oleh Porsche .
Mobil , yang dijual seharga $ 450.000 ketika baru, adalah kendaraan sangat sulit untuk menangani , bahkan untuk pengemudi profesional , menurut majalah Autoweek . Seorang pengemudi top menyebutnya " menakutkan , " majalah melaporkan Minggu . Hal ini didukung oleh V - 10 , mesin 610 - hp .
Kecelakaan itu terjadi sekitar 03:30 Sabtu.

Spoiler for yutub:


Antonio Holmes mengatakan kepada surat kabar Santa Clarita Lembah Sinyal bahwa ia berada di acara amal ketika Walker dan Rodas kiri untuk naik di Porsche .
" Kita semua mendengar dari lokasi kami , " kata Holmes Signal . " Ini agak sulit untuk mengetahui apa itu . Seseorang disebut dalam dan mengatakan itu adalah api kendaraan . Kita semua berlari dan melompat di mobil dan meraih alat pemadam kebakaran dan segera pergi ke kendaraan . Itu dilalap api . Ada apa-apa . Mereka terjebak . Karyawan , teman-teman dari toko . Kami mencoba . Kami mencoba . Kami pergi melalui alat pemadam kebakaran . "
5 alasan mobil Walker meninggal pada berbeda
Jim Torp , seorang penggemar mobil yang berada di acara amal , kata Walker tersenyum saat ia masuk ke menit Porsche sebelumnya .
Torp merasa mendengar ledakan di kejauhan sebelum mobil menabrak tiang lampu , katanya . " Apa ledakan pertama - saya tidak tahu apakah ban mereka meledak , karena itu terdengar seperti ban meledak di mobil , " Torp mengatakan kepada CNN hari Senin.
Tanda selip di aspal dekat lokasi kecelakaan , yang menunjukkan mobil sedang melakukan berputar donat , juga sedang diperiksa , kata Cohen . Ini tidak biasa bagi orang untuk mempercepat jalan itu, dan dua tahun lalu deputi mencoba untuk menindak itu, katanya .
Torp mengatakan kepada CNN bahwa dia melihat dekat pada tanda selip dan menyimpulkan mereka ditinggalkan oleh mobil dengan ban yang lebih kecil .
kemurahan hati yang luar biasa
Ada cerita tentang kemurahan hati yang luar biasa Walker .
CNN menegaskan satu cerita dari satu dekade lalu ketika Walker melihat seorang prajurit muda AS berbelanja dengan tunangannya untuk sebuah cincin pernikahan di sebuah toko perhiasan Santa Barbara .
" Pengantin pria itu baru saja kembali dari tugas di Irak , dan ia akan dikerahkan lagi segera dan ingin membeli cincin kimpoi , tetapi ia mengatakan ia tidak bisa membelinya , " kata pramuniaga Irene Raja CNN . " Saya tidak berpikir prajurit menyadari betapa mahal itu cincin , sekitar $ 10.000 . "
Pasangan ini tampaknya tidak tahu siapa Walker adalah , kata Raja .
" Walker disebut manajer dan berkata , 'Letakkan cincin gadis itu di tab saya, ' " katanya . " Walker meninggalkan semua info penagihan , dan itu adalah kesepakatan yang dilakukan . Pasangan itu tertegun . Ia sangat senang dan tidak bisa percaya seseorang melakukan ini . "
Raja menyebutnya " hal yang paling dermawan yang pernah saya lihat . "
Hari Walker meninggal ia berada di liburan mainan drive untuk amal Walker diselenggarakan oleh toko yang dimiliki Rodas .
Walker dan Rodas telah merencanakan hari Sabtu sebagai hari untuk membantu korban Topan Haiyan di Filipina . Website toko mobil mengundang pelanggan ke " Charity Toy Drive [/youtube]
" Selama musim liburan , banyak anak-anak yang kurang beruntung secara ekonomi dari seluruh dunia dihadapkan dengan dilema yang sama tahun demi tahun , yang kurang dari sukacita dan menghibur , " undangan baca . " Tujuan kami di sini adalah untuk dapat memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang beruntung dengan harapan membantu mereka tumbuh menjadi percaya diri , bertanggung jawab dan dewasa muda yang produktif . "
Sukses box office
Karir Walker dimulai pada layar kecil , pertama dengan komersial untuk Pampers ketika ia berusia 2 , dan kemudian dengan bagian-bagian dalam acara seperti " Highway to Surga " dan " Touched by an Angel. "
Peran beberapa film pertamanya adalah sebagai karakter pendukung dalam film remaja , terutama dalam " Varsity Blues . " Namun karirnya benar-benar pergi ketika ia berperan sebagai polisi yang menyamar Brian O'Conner menyusup geng jalanan - balap pada tahun 2001 "The Fast and Furious . "
Keberhasilan box - office dari kejutan hit musim panas menghasilkan banyak sekuel . Dan bersama dengan Vin Diesel , Walker adalah salah satu stalwarts waralaba . Keenam "Fast & Furious " film menjual total $ 2,6 miliar pada tiket di seluruh dunia , menurut BoxOfficeMojo .
Walker tidak hanya penggemar mobil di layar perak , dari layar , aktor berkompetisi di seri balap Redline Time Attack .
Pada akun Twitter -nya diverifikasi , Walker menggambarkan dirinya sebagai " outdoorsman , laut pecandu , pecandu adrenalin ... dan saya melakukan beberapa bertindak di samping. "
Walker juga adalah bintang " Jam , " sebuah film independen dijadwalkan akan dirilis 13 Desember tentang seorang ayah berjuang untuk menjaga bayi yang baru lahir hidup setelah terjadinya Badai Katrina di New Orleans .
Orang yang kita hilang pada tahun 2013
Masa Depan waralaba
Walker berada di tengah-tengah film ketujuh dalam "Fast & Furious " franchise . Film ini dirilis pada tahun depan .
Tidak jelas bagaimana produksi film mungkin melanjutkan . Ketika Oliver Reed meninggal di tengah produksi " Gladiator , " sisa adegan termasuk gambar yang dihasilkan secara digital dari wajahnya pada tubuh aktor lain , Tom O'Neil , editor website bisnis pertunjukan Goldderby.com , mengatakan kepada CNN .
Dalam beberapa kasus , aktor-aktor lain telah diisi untuk co - bintang yang telah meninggal .
" Kami tidak tahu apa yang akan mereka lakukan di sini , atau bahkan jika mereka hanya akan mengatakan , " Ini mungkin hambar untuk melanjutkan sama sekali karena kita tidak bisa menampilkan Paul Walker dalam mobil yang melaju , menentang kematian dalam sebuah film yang akhirnya menjadi cara dia meninggal , ' " kata O'Neil .
Walker dan bintang-bintang lainnya yang meninggal selama produksi


sumur
Diubah oleh highsa 04-12-2013 06:38
0
3K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.