ziwowyohAvatar border
TS
ziwowyoh
Menjamurnya Musik Dubstep
welcome back kaskuser!!
hari ini ane buat untuk kalian yang suka membaca, karena ini adalah curhatan ane gan emoticon-Big Grin kuwokwok
ayo agan agan pasti banyak kan yang doyan/tau musik dubstep kaya SKRILLEX. MUTRIX, NERO, GRIM & XILENT..
pasti suka dong sama nada musiknya yang "Woop Woop Woop" gitu? hahah
nah ini dia ane mao share Genre yang sama cuma Masih dengan aliran yang kerass (BATU) kali ya?
kalo sebelomnya ane share 3 band jepang, sekarang ane mao share Menjamurnya Musik Dubstep!! Di coba gan ane jamin kepala ente bakal geleng geleng ala Trio Macan emoticon-Big Grin wakakakaka langsung sajah lah yah..

HOPES DIE LAST

ini band screamo yang ane jagoin gan dari dulu sampe sekarang, dan lagu mereka yang ane selalu dengerin kalo lagi galau judulnya "Thanks For Coming (I Like You Dead)", Some Like It Cold", "I Belong To The Sky" & "Six Years Home"..
abis itu Hopes Die Last sempet menghilang sebentar namanya, Karena si "BECKO" (Bass+Vocals) bikin group baru namanya "DUNGEON ELITE", di group ini si BECKO membuat genre "Nintendo-Core" yang lagunya pun engga kalah enak dari HOPES DIE LAST.
sampe akhirnya H.D.L kembali membuat kuping saya terpana di Album ke 3 mereka "Trust No One" kalo di 2 album sebelumnya "Six Years Home" & "Your Face Down" mereka masih bergenre screamo, di album ke 3 ini mereka mulai menunjukan sedikit electronica & kemetalan mereka yang jelas terlihat dari musik yang banyak geleng gelengnya, walaupun masih ga bisa lepas dari Unsur Screamonya. lagu favorite ane di album ke 3 ini "Icarus", "Never Trust The Hazle eyed", "Firework Cover By Katy Perry" dan banyak yang ane lupa judulnya emoticon-Big Grin
tiba tiba tanpa sepengetahuan ane lagi mereka ngeluarin Single baru "Keep Your Hands Off" dan berkolaborasi sama "Nekso", dan musik H.D.L pun udah mulai kedengeran kaya akan imajinasi karena udah kedengeran suara synth sama Dubstep dari si "Nekso", sampe akhirnya single barusan di masukin list di album ke 3 mereka "Trust No One"


ulai deh single single dari H.D.L bertebaran di youtube seperti "Here Comes Nero" yang di tulis di judulnya si Hopes Die Last VS nekso.. dan akhirnya album ke 4 mereka pun mau di rilis pas mereka upload video lyrics + 2 single baru mereka di youtube yaitu "Promises cover by Nero" & "Cheaters Must Die", ini adalah 2 lagu pertama yang langsung bikin kuping ane penasaran sama albumnya, cuz si "Nekso" juga udah resmi jadi personil mereka..
abis itu ane udah ga ngikutin ceritanya Hopes Die Last karena sibuk emoticon-Big Grin pas ane ngerasa bosen sama list lagu lagu yang ane koleksi, baru deh ane cari lagu yang akhirnya ane nemuin video klip mereka "Hellbound" dan ternyata album ke 4 mereka pun udah rilis dan siap di nikmatin, nama albumnya "Wolf pack"

yang genrenya di kolaborasiin jadi Dubstep/Screamo/Metalcore menurut ane emoticon-Big Grin haha
penasaran? di chek langsung aja gan!

sebenernya ane mao tulis band band yang pake seni musik dubstep, tapi ane tulis namanya aja dah ya udah pegel ini gan tangan ane emoticon-Big Grin oke cekibrot!

- I See Stars mulai Memakai Dubstep Di Album "Digital Renegades"..
- Crossfaith Di album "Zion EP" sama "Apocalyze"
- Attack Attack! di albumnya "Attack Attack!" sama "This Means War" (di album this means war cuma satu lagu yang pake Dubstep)
- SIM/Silent Iz Mine (Japan) di single mereka "AMY" (uniknya genre band ini adalah SKA/PUNK/SCREAMO/METAL jadi jangan kaget kalo di pertengahan lagu mereka yang lagi Scream Scream & head-Bang tiba tiba aja langsung drop ke goyang rege gitu coba dengerin lagunya deh "Get Up, Get Up emoticon-Big Grin mereka juga ga pake program/synth untuk membuat dubstepnya, tapi mereka menggunakan sensor efek bass yang di pake kaya cincin di ibu jarinya si bassis!)
done.. thanks for reading, kalo agan agan tau lebih dari ini share ke ane juga yaaa gan!!! enjoy sembuhkan pusing kepala anda dengan lagu dubstep! emoticon-Big Grin
0
2.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Musician Corner
Musician CornerKASKUS Official
3.5KThread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.