Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kidungpamungkasAvatar border
TS
kidungpamungkas
Petisi Kasus Tabrak Lari ala GTA (Grand Theft Auto) Sidoarjo - Pelaku Anak Pejabat
Update terakhir kelanjutan kasus ini dari media formal (TV / cetak / elektronik) belum jelas.

Pembaca yg ingin memberi komentar harap diberikan pada thread asalnya saja agar konsentrasi pada thread asli / asalnya tsb tetap terjaga emoticon-I Love Indonesia (S)

Thread di kaskus yg mencapai 14.833 (14 ribu 800 lebih) postingan adalah sbb :
[URL="Link Thread yg terus bertambah postingannya"]http://kask.us/hm5rp[/URL] yg ternyata adalah lanjutan dari [URL="thread awal."]http://kask.us/hmMI1[/URL] yg secara otomatis telah ditutup setelah mencapai 500 halaman.

Ironisnya petisi yg dimulai oleh saudara Argado Schwarzkophf baru mencapai
1547 pendukung, sekitar 10% dari jumlah postingan yg masuk thread terkait di kaskus

Kemarahan yg tertumpah di kaskus pada thread tsb tampaknya dipicu oleh sikap arogan dari pihak pelaku pada saat kejadian, yg menurut sebagian berita adalah jelas disengaja oleh pelaku setelah ditegur satpam sekolah karena :
1. Pelaku maju perlahan menuju arah keluar ke jalan raya pada saat masih dalam halaman sekolah.
2. Dilanjutkan dg tiba tiba bergerak mundur dg kecepatan tinggi sehingga menabrak sejumlah siswa.
3. Kemudian maju ke depan juga dg kecepatan tinggi sehingga menabrak beberapa siswa lain termasuk sdri Aliv yg menjadi korban terberat & terus
mengemudikan mobilnya lari keluar dari sekolah menghilang ke jalan raya.

Selain itu tampaknya kemarahan juga dipicu sikap pelaku & keluarga pelaku pasca kejadian yg pernyataan dan alibinya tampak ditentang oleh para saksi karena cenderung tidak bersikap jantan dan kurang bertanggung jawab.

Dukungan anda sekalian sangat dibutuhkan untuk ikut mem-petisi dan menyebarkan petisi pada link berikut ini agar kasus ini bisa segera diperjelas :
Link Petisi

Isu yang beredar pada kaskus adalah bahwa kasus ini jadi ruwet dan terindikasi berusaha dihentikan karena kemungkinan besar telah terjadi campur tangan orang tua pelaku yg memiliki jabatan cukup tinggi dan beliau baru memasuki masa pensiun.

Indikasi indikasi tersebut dapat dilihat dari halaman awal thread-thread di atas, ditambah pertanyaan kaskuser tentang update dari pihak keluarga korban ataupun sekolah korban yg ternyata tidak dijawab alias didiamkan semakin menambah kecurigaan bahwa pihak terkait sedang berada dalam tekanan walaupun tidak menutup kemungkinan pihak korban menerapkan strategi satu pintu untuk menghindari kesimpang-siuran jawaban.

Sekali lagi, dukungan anda sekalian pada petisi tsb agar tersebar sangat diharapkan sehingga korban terberat yg terancam lumpuh seumur hidup mendapatkan sedikit rasa keadilan.

Silahkan tanda tangan pada petisi tersebut serta ikut menyebarkan petisi tersebut agar semakin banyak dukungan bila anda bersedia dan bersimpati pada korban.

Terima Kasih
Berita berita resmi terkait bisa dilihat di sini :
- http://news.liputan6.com/read/737823...tuah-diperiksa
- http://id.berita.yahoo.com/polisi-pe...121500638.html
- http://www.infosda.com/?p
- http://regional.kompasiana.com/2013/...ah-605138.html
-



-


Disclaimer : Asas praduga tak bersalah harus tetap kita jaga walaupun angin dari luar banyak yang memojokkan pelaku, namun demikian transparansi kelanjutan proses dan keadilan tentu layak kita perjuangkan bersama.
Diubah oleh kidungpamungkas 04-12-2013 01:26
0
5.6K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.